Emily Blunt Ternyata Pernah Undang Tom Cruise ke Klub Seks

Emily Blunt Ternyata Pernah Undang Tom Cruise ke Klub Seks

Tom Cruise ternyata pernah mendapat undangan mengejutkan dari Emily Blunt. Mantan suami Katie Holmes itu pernah diundang Emily untuk menghadiri pesta ulang tahun Matt Damon yang diadakan di sebuah klub seks atas ide suaminya, John Krasinski.

Hal ini diungkapkan Emily saat menghadiri “Jimmy Kimmel Live”, Rabu (14/5). “Aku tidak tahu apakah kamu pernah mendengar klub The Box? Banyak hal aneh yang terjadi disana dan membuatmu ngeri,” ujar Emily

Aktris 38 tahun itu bercerita awalnya Tom menganggap pesta itu akan diadakan di tempat biasa dengan acara yang wajar. Emily pun mengirim pesan bahwa lokasi acaranya berubah.

“Dia pikir ini adalah makan malam yang indah. Jadi aku mengirim pesan, ‘Tom acaranya berubah. Kita akan pergi ke klub The Box’,” tutur ibu 3 anak tersebut . “Aku hanya ingin kamu tahu, mungkin kamu tidak akan nyaman dengan ini. Tempat ini sejenis klub seks.”

Meski terkejut, Tom tetap bersedia pergi dengan syarat Emily terus menemaninya. “Tom membalas pesanku, ‘Demi Tuhan! Baiklah tapi jangan biarkan aku sendiri disana!’, dan kami tidak meninggalkannya,” lanjut bintang “Arthur Newman” tersebut.

Saat ini Emily dan Tom sedang menggarap film aksi terbaru mereka “Edge Of Tomorrow”. Dalam film tersebut Tom dan Emily bekerja sama untuk membunuh alien yang menghancurkan bumi.

 Солнцезащитный чехол Lancia для машиныконтекстная реклама от яндекса

Leave a Reply

comment-avatar

*