Emma Watson Dapat Ancaman Soal Foto Bugil

Emma Watson Dapat Ancaman Soal Foto Bugil

Kamu tentunya tak bisa melupakan kejadian tersebarnya foto bugil Jennifer Lawrence beberapa waktu silam bukan? Tak hanya Jennifer, artis-artis lain seperti Kim Kardashian dan Rihanna pun turut menjadi korban aksi teror foto seksi mereka.
Tak lama setelah foto bugil mereka tersebar, Emma Watson pun mendapat ancaman tentang hal yang sama. Untungnya, hal ini diketahui hanyalah hoax belaka. Meski begitu, teror ini sendiri sempat membuat Emma naik pitam.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini secara langsung disampaikan olehnya dalam acara peringatan International Women’s Day yang digelar di kantor Facebook, London. Ia benar-benar sangat menyayangkan aksi teror foto bugil tersebut.
“Setelah akun berpidato (di PBB), ada sebuah website yang mengancam akan menyebarkan foto bugilku. Aku tahu itu hanya hoax, aku tahu foto tersebut tidak ada, tapi aku pikir begitu banyak orang yang dekat denganku tahu tentang isu kesetaraan gender, dan ini semua hanyalah bagian dari masa lalu,” tuturnya.

Emma pun menambahkan, “Hal itu menjadi sebuah ancaman bagi para wanita di masa kini. Aku sempat kalap, hal ini membuatku benar-benar marah besar.”

Sebelumnya, Emma sempat menyampaikan jika ancaman ini merupakan sebuah pelanggaran privasi yang sangat serius dan perlu ditindak secara hukum. Namun ternyata, ancaman itu tak berarti apa-apa karena foto bugil tersebut memang tak nyata.купить ремень украинаbest time to go to tanzania

Leave a Reply

comment-avatar

*