Empat hari Fay Nabila dibully Comet GARA GARA Foto bareng Iqbal

Empat hari Fay Nabila dibully Comet GARA GARA Foto bareng Iqbal

Empat hari Fay Nabila dibully Comet GARA GARA Foto bareng Iqbal
Ada cerita unik dan mengerikan dibalik pembuatan film COBOY JUNIOR THE MOVIE, salah satu pemeran tersebut, Fay Nabila, menjadi korban bullying di situs jejaring sosial twitter. Peristiwa tersebut terjadi ketika Fay dipasangkan sebagai kekasih salah satu personil Coboy Junior, Iqbal dalam film tersebut.

Fay Nabila

Fay Nabila

“Jadi ceritanya di film itu Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),” ungkap Fay di peluncuran film COBOY JUNIOR THE MOVIE di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Diteruskan, pas foto tersebut beredar di dunia maya, beberapa fans Coboy Junior tidak terima dengan postingan di twitter tersebut, para Comet (penggemar Coboy Junior) pun memberikan tanggapan yang terbilang ekstrim.

“Habis itu aku di-bully sama penggemarnya. Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka mention aku ke twitternya Iqbal, ke akun Coboy Junior, ke twitter aku juga. Aku syok banget,” kata jebolan Indonesia Mencari Bakat, Trans TV itu.

Karena rasa takutnya, Fay pun menceritakan kejadian di twitter tersebut kepada ibunda. “Aku cerita ke mama, mama bilang biarkan saja namanya juga iri. Sekitar tiga empat hari dibully. Sekarang sih sudah enggak,” pungkas Fay.универсальный аккумуляторсколько стоит укладка фанеры на пол

Leave a Reply

comment-avatar

*