Enggan Koleksi Berlian, Indah Kalalo Pilih Yang ‘Bersejarah’

Enggan Koleksi Berlian, Indah Kalalo Pilih Yang ‘Bersejarah’

Enggan Koleksi Berlian, Indah Kalalo Pilih Yang ‘Bersejarah’

Bagi sebagian wanita, perhiasan adalah salah satu teman setia. Kemilau berlian yang memukau dan kecantikan desain yang beragam, membuat wanita sangat menyukainya. Demikian pula dengan Indah Kalalo, yang tampak tertarik dengan berlian di salah satu toko perhiasan, meski menampik mengoleksi barang mewah tersebut.

Indah Kalalo

Indah Kalalo

“Aku nggak koleksi berlian. Biasanya perhiasan aku dapat dari pemberian ibu aku dan suami. Jadi kalau dibilang koleksi perhiasan, nggak,” kata Indah di Trans Studio Mall (TSM), Bandung (8/2).

Baginya, perhiasan memiliki arti tersendiri. Setiap perhiasan yang ia miliki mempunyai kisah dan sejarahnya masing-masing yang takkan tergantikan. Salah satunya adalah cincin kesayangannya.

“Waktu suami melamar aku, spesial banget karena ngasih cincinnya di Pulau Bali di bawah bulan purnama. Kebetulan waktu itu sedang supermoon. Kita lokasinya ada di atas bukit,” kenang Indah.

Indah Kalalo sendiri ternyata lebih memilih mengoleksi sepatu atau baju. Namun ia tak menampik memiliki beberapa perhiasan selain cincinnya.

“Suami menghadiahi aku perhiasan pink diamond. Waktu itu baru melahirkan anak kedua. Berliannya didapat dari lelang untuk charity atau kegiatan sosial. Lalu aku juga dapat kalung emas dari ibu saya untuk hadiah ulang tahun. Jadi seperti itu, aku suka memiliki perhiasan yang punya arti atau momen yang berarti di hidupku,” pungkasnya.поддержка+сайта+ценыпродвижение сайтов статья

Leave a Reply

comment-avatar

*