Eru Suka Kulit Sawo Matang Indonesia

Eru Suka Kulit Sawo Matang Indonesia

Vokalis dari Korea Selatan Eru (30) mengaku suka warna kulit sawo matang orang Indonesia. Malah, pria yang berduet dengan artis komedi Sule ini mengaku pula berniat menggelapkan warna kulitnya. 
“Saya sangat menyukai cuaca dan iklim di Indonesia, saya juga sangat suka warna kulit mereka (orang Indonesia). Saya tidak apa-apa dengan cuaca panas. Memang kulit saya putih sekali, tapi saya justru ingin menggelapkannya,” tutur Eru dalam wawancara oleh Kompas.com di Javaro Cafe, di halaman Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa minggu lalu  (22/4/2014).

“Tapi, aku tidak punya waktu untuk berjemur,” tambah pria yang lahir di New York, AS, 5 Juli 1983, ini.

Eru termasuk lelaki yang peduli akan kondisi kulitnya. Untuk menjaga agar terlihat awet muda, pemilik nama lahir Jo Sung-Hyun ini membiasakan diri untuk mengonsumsi air mineral setiap pagi.

“Saya pastinya minum air mineral dulu. Kadang, saya minum susu. Setelah itu, saya pergi ke kantor. Memang sih saya tidak terbiasa sarapan. Saya biasanya makan siang, itu pun telat dari jam normalnya. Saya biasa makan kira-kira pukul 13.00 atau 14.00,” tuturnya lagi.

“Saya sukanya olah raga, lari, dan banyak minum air mineral saja,” imbuhnya.

insider binarybinary options free

Leave a Reply

comment-avatar

*