Eva Anindhita Berencana Akan Menikah pada tgl 17 Maret,

Eva Anindhita Berencana Akan Menikah pada tgl 17 Maret,

Eva Anindhita Berencana Akan Menikah pada tgl 17 Maret,
Satu tahun setengah menjalin hubungan dengan Reza Zachrie, Eva Anindita akhirnya menerima lamaran kekasihnya itu. Menurut Eva, Reza merupakan calon suami dari doa yang pernah dia panjatkan.

Eva Anindhita

Eva Anindhita

“Sebelumnya aku sempat meminta kepada Tuhan sampai nangis juga aku ingin berumah tangga, karena udah capek kerja juga. Setiap pulang ke rumah sepi, mungkin itu sudah saatnya berumah tangga. Aku ingin suami yang soleh, pas jalan sama dia kok sering ke mushola, aku merasa ini jawaban doa aku selama ini,” papar Eva saat melakukan fitting baju di Grisvian Hewis unique design kawasan Cideng, Jakpus, Minggu (19/2).

“Sebelumnya aku sempat meminta kepada Tuhan sampai nangis juga aku ingin berumah tangga, karena udah capek kerja juga. Setiap pulang ke rumah sepi, mungkin itu sudah saatnya berumah tangga.„
Eva Anindita

Akad nikah dan resepsi akan dilakukan pada tanggal 17 Maret nanti, sejauh ini menurut aktris yang selalu berperan antagonis ini persiapan sudah 80 persen. “Insya Allah 80% sudah siap, 20% nya tinggal pelaksanaannya aja,” jelas Eva.

Meski Reza merupakan pengusaha batubara yang memaksanya harus pulang pergi Jakarta-Balikpapan, tidak jadi masalah bagi Eva. Bahkan jika harus pindah dan menetap di Balikpapan, Kalimantan, Eva akan ikut.

“Nanti kalau sudah nikah aku bisa ikut ke sana (Balikpapan), aku juga orangnya suka traveling kemana pun itu, apalagi ikut sama suami. Aku tipe yang nurut sama suami, apa kata suami aku ikut aja. Malah kalau aku ditinggal akan merasa ada yang kurang. Jadi aku milih untuk ikut ke sana,” tutupnya.продвижение в блогахукладка паркетной доски на клей технология

Leave a Reply

comment-avatar

*