Fakta Baru Kisah Cinta Clooney dan Amal Alamuddin

Fakta Baru Kisah Cinta Clooney dan Amal Alamuddin

Kebahagiaan sedang dirasakan George Clooney. Ia merasa telah menemukan wanita yang tepat. Wanita beruntung itu adalah Amal Alamuddin. Tanpa ragu, aktor tampan ini melamar Amal dengan cincin berlian tujuh karat.
Pertunangan Clooney dengan Amal cukup mengejutkan publik. Maklum, selama ini, Clooney dikenal sebagai pria yang takut berkomitmen. Namun, wanita berprofesi sebagai pengacara itu mampu menaklukkan Clooney, hanya dalam hitungan bulan.
Clooney dan Amal pun tanpa ragu menunjukkan kemesraan di depan publik. Keduanya sangat menikmati kebersamaan itu.
Sayangnya, di tengah kebahagiaan sejoli itu, terselip kabar tak sedap. Clooney disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan Amal, saat ia masih terlibat hubungan dengan mantan pegulat seksi, Stacy Keibler.
“Clooney bertemu Amal ketika masih sering tampil bersama dengan Stacy. Dan ia membuat Stacy patah hati,” kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.
Meski saat itu Clooney tak berniat untuk menjalin cinta, kenyataannya aktor tersebut tak dapat menampik pesona wanita berdarah Lebanon itu.
“Clooney mulai memiliki perasaan untuk Amal. Dia begitu cepat jatuh cinta pada Amal,” ungkap sumber.
Ibunda Clooney, Nina menceritakan, putranya memperkenalkan Amal ke keluarga sekitar setahun yang lalu. Dan Clooney baru berpisah dari Stacy pada Juli 2013 lalu.
“Saat itu, Clooney sudah menyadari Amal adalah wanita yang akan menemaninya menghabiskan sisa hidupnya. Dan ia memperkenalkan Amal kepada ayah, ibu, dan keluarganya,” ungkap sumber.
Clooney mendekati Amal dengan cara berbeda. Ia mengirimkan rayuan maut untuk Amal melalui surat elektronik. Amal tak langsung membalas.
Amal menggunakan taktik jinak-jinak merpati untuk menaklukkan bintang film “Gravity” tersebut.

как узнать статистику запросов в гуглевиды продвижения в интернете

Leave a Reply

comment-avatar

*