Fans Senang Song Ji Hyo Pamerkan Foto Asian Dream Cup di Jakarta

Fans Senang Song Ji Hyo Pamerkan Foto Asian Dream Cup di Jakarta

Fans Song Ji Hyo di Indonesia tampaknya semakin mencintai idolanya yang cantik ini. Pasalnya, Ji Hyo tak pelit “mempromosikan” kegiatannya selama di Jakarta melalui jejaring sosial. Fans pun senang dengan perhatian tersebut.

Ji Hyo menunjukkan antusiasmenya bertandang ke Indonesia sejak berangkat pada 1 Juni lalu. Bintang serial “Emergency Couple” itu mengunggah fotonya di bandara dengan menuliskan “Hello Indonesia!”. Tak lupa, ia juga berterima kasih dengan memamerkan foto konferensi pers “Running Man” di stadion GBK yang sayangnya hanya berlangsung singkat.

Tak hanya di Twitter, Ji Hyo juga mengunggah beberapa foto konferensi pers itu di Instagram pada 2 Juni. Para penggemarnya pun mengucapkan selamat datang dan berharap bintang serial “Princess Hour” itu kembali lagi mengunjungi Indonesia. Tim “Running Man” sendiri dijadwalkan kembali ke Korea hari ini, Selasa (3/6), tengah malam.

Thanks for coming to Indonesia! Terimakasih,” ucap akun indryfenny. “Gamsahamnida oenni! Can’t love u more! U guys really made my day,” imbuh lovinaclaudia. “waa~!!! nice ^^ come again to indonesia if you have time unnie ^^” tulis lingfeigo penuh semangat.

Sementara itu pertandingan sepakbola yang diusung Park Ji-Sung dkk pada Senin, (2/6), itu berhasil dimenangkan Indonesia 3-2. Indonesia berhasil menang lewat tendangan bola yang dicetak Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Tantan. Sayangnya Bambang Pamungkas absen karena cedera dan Minho SHINee batal datang karena jadwal yang padat.

 trading psychology coachмаркетинговое агентство

Leave a Reply

comment-avatar

*