Fantasi seks Tyas Mirasih yang liar

Fantasi seks Tyas Mirasih yang liar

Tyas Mirasih punya fantasi seks sendiri yang mungkin bisa sama atau berbeda dengan Anda. Bagi dia ukuran alat vital bukan masalah, yang penting keterampilan. Wow, ini kabar gembira bagi Anda yang termasuk punya ukuran ‘perabotan’ yang terbilang mini. Ternyata masih ada yang memberikan peluang dan memberikan penghargaan untuk sisi kemampuan teknik bercinta.

tyas

Soalnya buat apa ukuran dede atau besar kalau tak punya power. Buat apa besar kalau ternyata loyo. Itulah yang membuat bintang film dan sinetron ini punya pandangan soal skill lebih utama daripada ukuran. “Buat saya ukuran itu bukan yang utama. Seperti kata orang; size does matters, hehehe. Yang lebih penting itu skill,” tandasnya kepada www.vidio.com belum lama berselang.

Lalu saat ditanya apakah dia lebih suka posisi di atas atau di bawah dengan lugas dia menjawab lebih suka posisi di atas. “Ya di atas dong,” tukasnya. Apa alasannya kok Anda suka posisi di atas? “Ada deh,” katanya berteka-teki.

tyas2

 

Ada satu jawaban yang bikin Anda geleng-geleng kepada soal fantasi seksual seorang Tyas. Untuk hubungan seksual Anda pengennya dilakukan pagi hari, siang hari atau tengah malam. Ternyata jawabannya amat mencengangkan. “Kalau aku sih pengennya setiap saat, hehehe,” katanya dengan nada genit.

Saat ditanya apakah dia menginginkan hubungan seksual di dalam atau di luar ruangan, bintang film Air Terjun Pengantin ini kelihatan sekali tak mau rugi. Dia inginkan kedua-duanya. “Ya dua-duanya lah. Kadang-kadang in door, dan kali lain out door,” ujarnya.

Lalu bagaimana dengan fantasi seks Anda? Apakah sama dengan Tyas Mirasi? Boleh sama boleh tidak. Yang jelas buat Anda yang punya ukuran alat fital kecil jangan berkecill hati. Masih banyak perempuan yang berpikiran logis dan tak melulu mengutamakan besarnya ukuran. Seperti Tyas dia lebih mengutamakan skill seksual. Ayo tetap semangat

 

Baca Juga

Sheila Marcia Blak-blakan Soal Hubungan Sesama Jenis

Akun Instagram DiBajak, Muncul Postingan Palsu di Instagram Ariel Tatum

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Kabar Liburan dengan Ayu Ting Ting

Leave a Reply

comment-avatar

*