Fariz RM Dipindahkan ke LP Cipinang, Istri Kecewa

Fariz RM Dipindahkan ke LP Cipinang, Istri Kecewa

Fariz RM telah dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang pada 17 Februari lalu setelah berkas dari pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sudah lengkap. Sebelumnya paman Sherina itu menjalani rehabilitasi di tempat rehabilitasi Natura, Lebak Bulus sejak 7 Januari.
Meskipun begitu, keluarga dan pengacara keberatan terhadap keputusan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang memindahkan Fariz ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan musisi legendaris itu masih dalam proses penyembuhan dari kecanduannya pada narkoba.

Belum lagi, pihak kejaksaan tidak memberitahu pihak keluarga maupun pengacara Fariz saat memindahkan pelantun lagu Sakura itu ke Cipinang sama sekali. Pihak keluarga dan pengacara lalu menggelar konferensi pers mengenai permasalahan itu yang diadakan di Hotel Santika Bintaro, Tengerang Selatan hari Senin (23/2).
Oneng, istri Fariz RM mengaku sangat kecewa dan terpukul dengan tindakan Kejaksaan Jakarta Selatan. Bahkan sampai saat ini Oneng belum sempat bertemu suaminya di Lapas karena masih trauma.

“Saya belum sempat ke lapas. Hanya pengacara yang ke sana. Saya nggak kuat, trauma, dan nggak berani masuk. Perut mual, lemas,” ujar Oneng saat press conference berlangsung.

Ini adalah kedua kalinya Fariz RM terkena kasus narkoba. Sebelumnya tahun 2007, Fariz juga ditahan dengan kasus yang sama. Oleh karena itu, Oneng merasa trauma dan merasa lebih tenang saat suaminya ada di tempat rehabilitasi.

“Di lapas nggak ada rehab. Sekarang suami saya ditempatkan dengan pencuri dan kejahatan lainnya. Mas Fariz punya riwayat sakit juga, tubuhnya rentan,” pungkas Oneng sedih.

porsche indoor car cover 911binary trading bonus

Leave a Reply

comment-avatar

*