Fifie Buntaran: Angkat Beban, Badan Mirip Satpol PP

Fifie Buntaran: Angkat Beban, Badan Mirip Satpol PP

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, artis peran Fifie Buntaran (34) pernah memilih olah raga angkat beban. Tapi, menurutnya, hasilnya justru tak sesuai dengan yang diharapkannya. 
“Saya dulu fitnes paling tidak seminggu tiga kali, kalau enggak badan sakit-sakit. Karena terbiasa angkat beban, akhirnya badankayak Satpol PP, kayak tukang pukul,” kata Fifie dalam wawancara di sebuah pusat kebugaran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Fifie akhirnya meninggalkan olah raga angkat beban dan beralih ke Joged Fitnes, kreasi instruktur senam kebugaran sekaligus penyanyi Liza Natalia yang memadukan goyangan dengan senam kebugaran.

“Ini seperti angin surga. Kan badan Fifie besar berotot, kalau cowok lihat, seram. Sekarang, Fifie naridance. Joged Fitnes ini inovasi yang bagus,” ujar Fifie.

Fifie mengaku merasakan manfaatnya. “Manfaat luar biasa, tadinya suka sedikit-sedikit flu minta suntik vitamin, tapi sekarang mau shooting sampai pagi tidak sakit karena olah raga, detox juga,” jelasnya.

Ia juga mengaku semakin sadar akan pentingnya memilih olah raga yang tepat. “Sekarang zaman sudah edan, banyak yang masih muda sudah sakit jantung. Kita tahu makanan harus sehat, saya pun makan kadang enggak empat sehat lima sempurna. Jadi, memang harus diimbangi olah raga, supaya jiwa rohani sehat,” tutur Fifie.

miami dade association of realtorsигровые приставки

Leave a Reply

comment-avatar

*