Film Keberuntungan Sharon Jessica

Film Keberuntungan Sharon Jessica

Film Keberuntungan Sharon Jessica

Sharon Jessica

Sharon Jessica

Siapakah orang yang paling beruntung dari produksi film Chika? Sang pemeran utama, Sharon Jessica mungkin dapat dikatakan adalah orangnya. Pasalnya, di kesempatan pertama menjajal layar lebar ia langsung mendapatkan film yang menurutnya memiliki kualitas yang tinggi, mulai dari cerita, pemain, kru, hingga proses produksinya.

Sharon yang sebelumnya hanya pernah membintangi beberapa iklan serta beberapa program tayangan cookies di salah satu televisi swasta, namun di film ini Sharon langsung mendapatkan posisi pemeran utama.

“Mungkin buat aku di sinilah aku ngerasain yang namanya akting, pertama kali mendapat kesempatan layar lebar dan menjadi pemeran utama pula,” ujar wanita kelahiran Jakarta 25 April 1993, ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Diakui Sharon, hal tersebut juga didukung oleh persiapan filmnya yang sangat matang, mulai dari reading selama 3 bulan penuh, hingga proses pengambilan gambar yang berlangsung selama satu setengah bulan. “Reading selama 3 bulan full benar-benar membuat aku bisa masuk dan memahami karakter Chika, semua yang ada di dalam diri aku coba aku masukin ke karakter Chika itu seperti apa,” ujar putri pasangan Daan F Poluan dan Syariefa S Poulan ini.

Belum lagi dengan keterlibatan dua orang praktisi Hollwood yang bertugas sebagai DOP  yang membuat Sharon kian merasa beruntung dapat merasakan ritme kerja yang professional. “Mungkin aku bisa bilang, syuting film ini bisa berlangsung selama 27 jam, dan itu aku ngga tidur, tapi semua aku jalanin dengan fun kok,” ujar Sharon.

Namun menjalankan sesuatu yang maksimal tentunya membutuhkan pengorbanan yang cukup besar. Lalu apa yang dikorbankan Sharon demi perannya dalam film ini? “Hari terakhir syuting di Jakarta itu selesai jam 4 pagi, sementara jam 7-nya aku harus ikut ujian susulan, dan itu aku langsung ujian susulan sebanyak (nam mata pelajaran,” jelas wanita yang menyukai dance serta menyanyi ini.

“Tapi semua yang aku dapet disini merupakan anugerah yang luar biasa yang bisa menjadikan film ini adalah film besar buat aku,” tambah Sharon.car cover austin 7banc de binary home

Leave a Reply

comment-avatar

*