The Finest Tree, Bukti Nyata Dari Bermusik Karena Passion

The Finest Tree, Bukti Nyata Dari Bermusik Karena Passion

Dunia musik tanah air tak pernah sepi dari talenta berbakat. Kali ini giliran The Finest Tree yang siap menggebrak dengan karya-karya terbaru mereka.
The Finest Tree membawakan sebuah konsep yang unik dalam formasi mereka. Menurut Cakka, salah seorang personel grup musik ini, grup yang terbentuk pada tanggal 20 Maret 2012 ini berkonsep duo kakak beradik. Selain itu, Eros SO7 yang sudah malang melintang di belantika musik tanah air juga berperan sebagai produser dan director untuk karir mereka.

“Konsep kita duo. Bukan duo gitaris tetapi duo kakak beradik yang bisa main gitar sama vokal. Kita The Finest Tree ini diproduseri sama Mas Eros Chandra Sheila On 7, Nggak cuma di produserin tetapi juga di musik directorin yah,” ujar Cakka.

Satu hal menarik yang tentu saja patut diberi perhatian khusus adalah nama The Finest Tree. Usut punya usut, nama ini ternyata menyimpan sebuah filosofi kuat tersendiri lho guys. Sudah tahu belum apa itu?
“Yang diharapkan dari duo ini adalah bisa bertahan lama seperti pohon yang umurnya nggak cuma sebentar tetapi tua dan lama,” ujar mereka tentang makna dibalik nama The Finest Tree.

Berbicara tentang trik dalam merebut perhatian para penikmat musik, The Finest Tree ternyata menyimpan sebuah rahasia tersendiri. Spesialnya lagi, rahasia ini merupakan sebuah trik jitu dari Eros SO7.

“Sebenarnya kita emang kalau dibilang mau ngejar pasar nggak akan pyur bermusik ke The Finest Tree. Kita bermusik karena passion masing-masing. Kita semua harus percaya bahwa musik bagus itu akan ada pendengarnya sendiri, wah itu kata Mas Eros,” ujar duo kakak beradik ini.web оптимизация сайта раскруткакупить кисти для макияжа

Leave a Reply

comment-avatar

*