Foto Bareng Awkarin, Anya Geraldine Diprotes Penggemar

Foto Bareng Awkarin, Anya Geraldine Diprotes Penggemar

Memiliki akun di media sosial ataupun situs berbagi video seperti YouTube tentunya adalah hal yang biasa bagi anak-anak zaman sekarang. Dalam berbagai akun tersebut mereka bebas mengekspresikan diri, seperti yang dilakukan oleh selebgram ataupun vlogger Indonesia, Anya Geraldine.

Namun tak banyak orang yang seperti Anya, dalam artian video ataupun foto yang dia unggah disukai atau bahkan dibenci oleh banyak orang. Ya, meskipun bukan seorang artis yang wajahnya sering tampil di layar kaca, namun wanita yang satu ini eksis di media sosial, sehingga tak heran bila Anya juga memiliki banyak penggemar.

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Jumat (23/7/2016), hingga kini Anya memiliki 158 ribufollowers di Instagram-nya, foto-foto yang dia unggah di Instagram paling tidak mendapatkan likesebanyak 10 ribu lebih. Ada satu hal yang menarik di salah satu foto yang ia unggah. Anya terlihat sedang bersama Awkarin, vlogger yang lebih dulu menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Namun jika foto Anya yang lain mendapatkan pujian, maka tidak dengan fotonya bersama Awkarin. Bahkan dalam akun ask.fm Anya Geraldine yang sudah mendapatkan 17290 like tersebut seorang penggemar Anya Geraldine meminta dirinya untuk menghapus foto bersama Awkarin.

“Saran ya kak. hapus aja foto kamu di IG (Instagram) sama Awkarin cuz (soalnya) itu merusak imej kamu. Kamu lebih keren dari pada itu,” tulis anonim. Anya Geraldine pun langsung memberikan tanggapannya, namun dia tak membahas soal foto dirinya bersama Awkarin.

Anya mengaku sangat senang ketika banyak para penggemarnya terus mendukungnya selama ini. “I love you guys so much :(. Maaf belum bisa bales semuanya. But i really do love you, all,” tulis Anya Geraldine. Ditengah kasus pelaporan KPAI soal vlog dirinya yang dinilai terlalu vulgar, sepertinya tak membuat Anya Geraldine kehilangan penggemar.

Baca Juga

Lee Jun Ki Akui Ciuman IU Terasa Manis

Lagi-Lagi Bella ShofieTampil Makin Hot

Norman Kamaru Cium Perempuan Hamil, Istri Baru?

Leave a Reply

comment-avatar

*