Foto Model Hot Baby Margaretha

Foto Model Hot Baby Margaretha

Foto Model Hot Baby Margaretha

Model Hot

Model Hot

Belakangan ini, sosok Baby Margaretha masuk dalam daftar salah satu artis Indonesia yang paling banyak dicari di internet. Ini karena banyak foto-fotonya yang beredar secara luas dalam berbagai pose hot dan seksi, serta memamerkan kecantikan wajah sekaligus keindahan tubuhnya. Tak bisa disangkal, Baby Margaretha memang dikenal sebagai seorang artis yang cantik jelita.

Pada kesempatan ini, Top10Artis akan membahas lebih dalam tentang berbagai foto-foto paling hot dari Baby Margaretha. Jangan kaget jika anda melihat bahwa artis yang satu ini tak hanya sensual, namun juga membuat anda betah menatapnya lama-lama. Langsung saja, berikut gambar-gambar Baby Margaretha:
Baby Margaretha dan bikini
Sebagai seorang foto model profesional, tidak mengherankan jika Baby Margaretha sering tampil dalam berbagai pakaian renang. Tubuhnya yang padat dan sintal memang sangat mendukung untuk difoto dalam bikini maupun lingerie seksi. Sejauh ini, banyak yang beranggapan bahwa Baby Margaretha adalah sosok artis Indonesia yang paling hot dalam berpose.

Selain swimsuit, Baby Margaretha juga dikenal sebagai salah satu model pakaian dalam Indonesia paling populer. Foto di atas adalah salah satu bukti, di mana ia tampak mengenakan gabungan antara swimsuit dan lingerie yang begitu menggoda.

 

Hot dan sensual
Banyak artis Indonesia yang meraih popularitas karena sensualitas mereka yang begitu tinggi, yang menarik perhatian masyarakat sekaligus media. Salah satu dari beberapa nama tersebut antara lain adalah Aura Kasih, Julia Perez, dan Dewi Perssik. Tak bisa dibantah, Baby Margaretha juga termasuk artis yang dikenal karena keseksian tubuhnya.

Foto ini bisa disebut sebagai salah satu foto paling hot dari Baby Margaretha. Ia tampak mengenakan gaun hitam bermodel kemben, dengan potongan dada yang rendah sehingga menampakkan belahan payudaranya yang sangat memesona.
Baby Margaretha dan gaun tidur hot
Baby Margaretha dikenal sebagai artis yang berekspresi kalem. Ia juga tidak terlalu banyak bertingkah saat muncul di layar kaca. Ketenangan dan kekalemannya ini mungkin menjadi salah satu daya tarik utamanya, terutama di depan kamera. Matanya yang besar dan teduh membuat kita betah untuk menatap dan mengagumi kecantikan wajahnya.

Dalam pemotretannya, Baby Margaretha pun tampak santai mengenakan berbagai gaun tidur dan lingerie yang cukup seksi. Ia terlihat anggun dengan busana tidur berenda warna putih, yang sedikit menampakkan bra yang juga memiliki warna yang sama.
Kecantikan Baby Margaretha
Kecantikan tentu saja adalah sebuah faktor penting yang harus dimiliki oleh seorang artis wanita apabila ingin eksis di dunia hiburan. Tampaknya, Baby Margaretha juga menyadari hal ini dan ingin mencoba selalu memaksimalkan kecantikannya dalam berbagai kesempatan pemotretan. Ia tidak ingin terlihat setengah-setengah dalam memancarkan keindahan wajahnya.

Di foto ini, Baby Margaretha tampak begitu jelita. Wajahnya yang setengah basah terlihat sendu. Tubuh sintalnya yang dibalut dengan bikini berwarna oranye juga tampak sangat menggoda. Benar-benar sebuah perpaduan keindahan yang sangat sempurna!
Natural
Kecantikan seorang Baby Margaretha dan keindahan tubuhnya juga tampaknya adalah satu kesatuan yang sangat natural. Semuanya terlihat alami, tanpa kesan sapuan make-up yang berlebihan atau busana yang terlalu glamor. Kecantikan yang alami inilah yang membuat Baby Margaretha selalu tampak segar dipandang kapan saja.

Dalam tank top berwarna putih dan senyumannya yang sangat memesona, kecantikan Baby Margaretha berbaur dengan sempurna dengan background bunga-bungaan di belakanganya. Rambutnya yang terurai apik makin melengkapi keindahan foto tersebut.
Tajam
Artis Indonesia memang tak pernah luput dari berbagai pemberitaan. Jika anda menyandang status sebagai seorang selebritis, bersiaplah untuk selalu diekspos habis-habisan oleh media dalam berbagai kesempatan. Risiko ini tampaknya disadari oleh Baby Margaretha. Ia sempat mengungkapkan bahwa risiko ini sedikit banyak membuatnya sangat menghargai saat-saat pribadinya.

Foto Baby Margaretha di atas benar-benar hot, seksi, dan tajam. Matanya dirias dengan sangat apik, dan lipstik berwarna merah jambu tampak menghiasi bibirnya yang penuh. Gaunnya yang berwarna keperakan juga sangat menantang sekaligus menggoda.
Dunia akting
Wajar bila popularitasnya membawa Baby Margaretha untuk menjelajah dunia akting. Ia sempat tampil dalam salah satu film horror Indonesia yang berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Walaupun ia belum memiliki peranan yang besar dalam film, setidaknya karirnya di bidang ini sudah ia rintis dengan cukup mulus dan sensasional.

Jika menilik image-nya di mata masyarakat, tampaknya peran Baby Margaretha di dalam film tak akan lepas dari peran-peran panas yang kerap menampilkan adegan hot. Well, kita tunggu saja apakah asumsi ini akan terbukti.
Berani tampil hot
Tidak banyak aktris Indonesia yang secara terbuka berani tampil hot. Setidaknya, Baby Margaretha bukanlah artis yang tergolong demikian. Ia dengan terang-terangan tampil di berbagai majalah dewasa dengan pose super seksi, seperti dalam majalah POPULAR baru-baru ini. Walaupun kontroversial, namun hal ini terbukti melejitkan popularitasnya dengan baik.

Salah satu penampilan paling hot dalam sesi pemotretan Baby Margaretha tampak dalam foto di atas. Ia mengenakan gaun pink yang sangat terbuka, dan difoto dengan pose agak menunduk. Kontan saja, sebagian payudara Baby Margaretha yang sangat montok tampak menggoda lensa kamera.
Skandal Baby Margaretha
Penampilannya yang hot mau tidak mau mengundang berbagai skandal dan pemberitaan yang cukup miring. Seiring dengan popularitasnya yang melesat tajam, sempat dikabarkan bahwa ada foto-foto bugil Baby Margaretha yang beredar di dunia maya. Untung bagi sang artis karena sejauh ini berita negatif tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Baby Margaretha juga sempat mengakui bahwa skandal foto bugil tersebut sempat membuatnya down. Namun sebagai seorang artis profesiona, hal itu tidak membuatnya lantas menarik diri dari dunia entertainment. Ia justru terlihat makin eksis dalam karirnya.
Karir Baby Margaretha di Indonesia
Menilik popularitasnya saat ini, bukan tidak mungkin di masa depan Baby Margaretha akan makin dikenal orang. Tampaknya hanya tinggal menunggu waktu bagi aktris yang pada tahun 2013 ini genap berusia 28 tahun untuk membintangi film layar lebar selanjutnya. Menarik untuk dinanti, se-hot apakah artis ini akan tampil dalam film-filmnya.

Tentu banyak pula fans Baby Margaretha yang menantikan lebih banyak foto-foto hot-nya di berbagai media. Yang jelas, baik sebagai model maupun bintang film, peluang Baby Margaretha untuk sukses di dunia hiburan Indonesia masih sangatlah besar.прозрачная защитнаявсмпо диски купить

Leave a Reply

comment-avatar

*