Foto Telanjang di Gunung, Jaylene Cook Cantik Mendapat Kecaman

Foto Telanjang di Gunung, Jaylene Cook Cantik Mendapat Kecaman

Artisnmodel.comJaylene Cook, seorang model cantik nan seksi kini sedang menghadapi kecaman dari penduduk kepulauan Maori. Penyebabnya karena dirinya berfoto di atas Gunung Taranaki. Bugil.

Jaylene Cook yang juga merupakan model majalah dewasa Playboy ini memang dikenal karena foto-fotonya yang ‘menantang’. Namun kali ini, justru dirinya dikecam karena dianggap telah menodai kesakralan dari gunung Taranaki tersebut.

Dilansir BBC, puncak gunung Taranaki sendiri merupakan sesuatu yang suci bagi warga Maori. Gunung yang berada di New Zealand ini tingginya sekitar 2.518 meter ti atas permukaan laut.

Foto Telanjang di Gunung, Jaylene Cook

Foto Telanjang di Gunung, Jaylene Cook

“Itu semacam orang yang pergi ke Gereja Santo Basilika di Vatikan dan berfoto bugil,” ungkap Dennis Ngawhare, juru bicara suku Maori. “Itu tempat suci dan foto semacam itu sangat tidak sopan.”

Diketahui bahwa Jaylene Cook pergi ke puncak gunung tersebut bersama kekasihnya. Foto telanjang tersebut lalu diunggahnya ke dalam akun Instagram pribadinya, dan hingga kini te;ah menadpatkan like lebih dari 10 ribu kali.

Selain mengecam, warga Maori juga meminta siapapun untuk menghormati budaya tiap negara yang berbeda-beda. “Kami hanya minta hal sederhana, tolong hormati. Kasus ini hanya contoh lain yang memperlihatkan betapa orang tak bisa menjaga kelakuannya,” tutup Ngawhare.

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*