f(x) comeback

f(x) comeback

f(x) resmi comeback! Pada Selasa (27/10/2015) tengah malam waktu Korea, Krystal Cs merilis video klip terbaru mereka berikut album full keempat yang diberi judul sama yakni ‘4 Walls’.

Album ini merupakan yang perdana dari f(x) pasca hengkangnya Sulli belum lama ini. Meski demikian Victoria, Amber, Luna dan Krystal tidak kehilangan pesona mereka di video musik lagu andalan ‘4 Walls’.

Berbeda dari video yang sudah-sudah, tidak ada lagi adegan dance dalam video kali ini. Ada nuansa bagai alam mimpi dalam klip berdurasi 3 menit 33 detik yang sedikit membingungkan tersebut.

Sebuah insiden terjadi setelah Amber secara tidak sengaja menjatuhkan sebuah cangkir ke lantai dan pecah berantakan. Akibatnya, Krystal harus menuangkan air ke atas meja yang kemudian mengalir dan tergenang di lantai. Victoria kemudian melintas, terpeleset dan jatuh hingga tak sadarkan diri. Merekapun kemudian masuk ke sebuah dimensi lain dan diberi kesempatan untuk memutarbalik waktu dan mencegah kejadian tersebut.

Penampilan para member terlihat fresh dalam video klip ini. Dandanannya pun natural dengan busana-busana yang terlihat kalem dan tidak mencolok seperti halnya ketika mereka tampil membawakan lagu ‘Red Light’ tahun lalu.

Video ‘4 Walls’ seolah menunjukkan sisi dewasa f(x) sebagai sebuah grup yang sudah genap berusia enam tahun di 2015 ini. Meski ditinggal satu personelnya, mereka berempat berusaha tetap kompak menjadi grup yang dicintai oleh banyak penggemarnya.голд казиногде купить диск с windows 7

Leave a Reply

comment-avatar

*