Gagal Selfie, Fatin Dapat Ilmu Dari Christina Perri

Gagal Selfie, Fatin Dapat Ilmu Dari Christina Perri

Penampilan Christina Perri di Studio 8 RCTI memberikan pengalaman yang berharga bagi Fatin Shidqia Lubis. Pasalnya pemenang X Factor 2013 ini banyak belajar dari penyanyi yang juga mengisi soundtrack film TWILIGHT itu.
Menurutnya, Perri sangat detail sebelum tampil di atas panggung. Pelantung A Thousand Years ini bahkan berulang kali latihan meskipun dia sudah punya pengalaman internasional cukup banyak.

“Dia bener-bener kalo misalkan ada kurang apa-apa, dia bilang sama managernya langsung. Terus dia GR-nya nggak cukup sekali, tapi bener-bener sampe dia puas. Dia bener-bener detail, dia detail nguasain panggung.” tutur Fatin di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (6/3).
Fatin sendiri sangat suka lagu-lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal Amerika Serikat ini, salah satunya adalah lagu yang berjudul Human. Meskipun tak lihat secara langsung performe live dari Perri, lagu ini membuat Fatin merasa ‘nyes’.

“Suka dan aku suka sama lagunya Human kan, itu bener-bener nyes aja lagunya, biarpun aku ga liat perfome livenya tadi,” lanjut gadis berhijab ini.

Dalam penampilannya yang singkat itu, Perri menyanyikan 2 lagu yakni Human dan A Thousand years. Namun di kesempatan itu Fatin tidak sempat berfoto bareng, “Nggak sempet selfie bareng. Aku cuma sempet foto dari bawah, karena manajemennya dia banyak banget.”Teslaкак правильно выбрать кастрюлю из нержавеющей стали

Leave a Reply

comment-avatar

*