Gantikan Posisi Kikan, Jackline “Cokelat” Tetap Tenang Menanggapi Cibiran Haters

Gantikan Posisi Kikan, Jackline “Cokelat” Tetap Tenang Menanggapi Cibiran Haters

Gantikan Posisi Kikan, Jackline “Cokelat” Tetap Tenang Menanggapi Cibiran Haters
Vokalis band Cokelat, Jackline Rossy Natalia Mboeik tak bisa melupakan saat-saat dimana dirinya harus mendapat beberapa cibiran karena menggantikan posisi Kikan sebagai vokalis band Cokelat.

Namun begitu, Jackline mengaku tetap berusaha untuk tegar. Setelah tiga tahun berjalan, ia pun kini sudah bisa menunjukan kemampuannya sebagai vokalis.

“Ya mungkin awal-awal sempat gimana ya, enggak enak juga kalau dicibir dengan omongan enggak enak gitu. Tapi, semakin kesini ya enggak masalah juga, karena di balik itu semua ternyata memang banyak yang mendukung,” kata Jackline saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Dia pun semakin mantap untuk tidak mempermasalahkan apa yang membuatnya gelisah. Jackline pun berharap jika cibiran itu menjadi motivasi untuk tetap berkarya di industri musik Tanah Air.

“Ya itu, kalau dipikir juga enggak bakal ada habisnya. Jadi ya sudah jadikan motivasi. Saya akan terus menunjukkan kualitas saya dalam bermusik,” tutup dia.السيارة تحت الشمسзащитное стекло или пленка

Leave a Reply

comment-avatar

*