Gaun Jaring Jaring Syahrini yang Membuat Gagal Fokus

Gaun Jaring Jaring Syahrini yang Membuat Gagal Fokus

Beda dengan model busana yang biasa dikenakan oleh penyanyi yang biasa mengungkapkan komentar dengan kata ‘cetar‘ ini. Kali ini, busana Syahrini jauh dari kesan anggun atau elegan. Bahkan gaun hitam yang dikenakan terkesan sedikit seronok.

Meski mengenakan cardigan panjang hitam, model dari gaun yang terlihat menonjolkan bagian dada Syahrini ini begitu terlihat. Pada bagian dada gaun yang dikenakan membentuk dua bulatan. Ini pula yang kemudian menjadi sorotan bahkan olokan netizen.

syahrini1

Seperti yang terlihat di akun thereal_jenk_kelin. Dua postingan Syarini mengenakan gaun dengan motif jaring bernuansa hitam ini jadi perdebatan netizen. Akun selvian_sjsfans menuliskan, “Kaya balon ultah yg sdah gk ada anginnya hahaha.”

Sementara akun d333mia_sandra berkomentar, “Kostum incess yg palinh enggak banget yg pernah saya lihat..” Komentar lainnya membahas mengenai fashion stylist Syahrini yang diketahui tak menggunakan jasa fashion stylist Caren Delano.

Caren kini menjadi fashion stylist Agnes Monica, setelah sebelumnya dikabarkan ‘bercerai’ dengan Syarini. Seperti komentar akun ardamahani, “Fashion dia setelah ga dipegang sama koko caren delano jadi ancur gitu ya.”

Hal serupa dituliskan akun denanuryasha, “Penampilan inces pas didandanin sama CD terus didandanin adekny jauh banget. Mending style CD kemna2.” Diketahui Syahrini sedang berada di Bali untuk manggung. Gaun hitam ini juga terlihat di postingan instagram Syarini ketika berada di kolam renang sebuah hotel di Bali.

Syahrini berada di Bali sejak 16 Oktober lalu, usai manggung di acara pernikahan di Malang.

“Another Day In Bali !!! #PrincesSyahrini #Bali_18Oktober2016 @an69asic @seus_dodo,” tulis salah satu postingan Syarini.

Baca Juga

Bagaimana Jika 6 Artis Seksi Ini Berpose Bugil?
Janda Seksi Ini Berhasil Curi Cinta Pangeran Harry

Rey Utami, Artis Muda yang selalu tampil Seksi

Leave a Reply

comment-avatar

*