Gaya Melvy Noviza Melakukan Malam Pertama

Gaya Melvy Noviza Melakukan Malam Pertama

Gaya Melvy Noviza Melakukan Malam Pertama

Melvy Noviza

Melvy Noviza

Tampaknya, malam pertama pernikahan Melvy Noviza Jaenal dengan Adhari akan dilaksanakan beramai-ramai. Pasalnya, usai resepsi pernikahan, mereka akan melakukan tahlilan untuk almarhumah ibunda Melvy.

“Tahlilan sudah kita persiapkan secara matang. Nanti di sini (rumah Melvy) juga setelah resepsi,” jelas Melvy saat ditemui di kediamannya, Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Rona sedih tak dapat disembunyikan Melvy saat mengenang kebersamaannya dengan sang bunda. Apalagi, sang bunda tak dapat menyaksikan secara langsung pernikahannya.

“Nanti malam tahlilan Mama. Sebenernya sedih, karena almarhumah nggak bisa menyaksikan hari kebahagiaan saya,” tutur Melvy lirih.

Untuk resepsi sendiri, Melvy dan Adhari mengusung konsep nasional. Hal itu dipilih lantaran pasutri ini memiliki suku yang berbeda-beda. “Resepsinya di Ciputat. Konsepnya nasional saja, karena kita berbagai macam suku. Mama dari Manado tapi nggak asli, Papa (dari) Padang juga gitu. Suami saya Aceh, akhirnya kita ambil tengah-tengah,” tukas Melvy.duplex for sale floridaopteck binary review

Leave a Reply

comment-avatar

*