Gaya Rambut Baru Nassar, ‘Jambul Belokan Bandara Soetta’

Gaya Rambut Baru Nassar, ‘Jambul Belokan Bandara Soetta’

Gaya rambut baru nassar merupakan salah satu hal penting bagi para publik figur yang biasa tampil di depan layar televisi. Sederet selebriti acap kali mengganti penampilan rambut mereka supaya terlihat lebih segar, seperti yang dilakukan oleh Nassar.
Ditemui di sela-sela kegiatannya, Nassar mengaku sedang melakukan eksperimen pada rambutnya. Bagi jebolan ajang KDI ini, rambut merupakan mahkota yang wajib diperhatikan, ia berharap bisa mendapatkan gaya yang pas dan bagus pada eksperimennya.

“Aku sedang bikin eksperimen-eksperimen baru di dunia rambut indonesia. Aku sangat detail sekali dalam penampilan rambut, biar refresh aja. Jadi rambut adalah mahkota, kalau kita buat eksperimen bagus, jadinya lebih baik dan bagus,” Ujar Nassar yang ditemui setelah acara Duo Pedang, Jakarta, Selasa (3/3).

Nassar tak mau ketinggalan tuk mengikuti trend memberi nama rambut seperti yang dilakukan Syahrini. Suami dari Muzdalifah itu menamai gaya rambutnya Jambul Belokan Bandara Soetta. Apa maknanya?

“Ini namanya jambul belokan bandara soetta, karena setiap yang di belokan kedatangan itu belokan curam banget. Habis itu kan rada naik jalannya, jadi ini rambut naik, terus turun kedatangan,” lanjutnya.
Nassar tak menampik jika dirinya ingin menjadikan gaya rambut tersebut sebagai tren bagi para laki-laki. Ia akan merasa sangat senang jika model rambut jambul belokan bandara soettanya ditiru oleh banyak orang nantinya.

“Insya Allah kalo imajinasinya banyak aku jadikan trend cowok yang mau menjadikan berbagai gaya rambut. Nggak apa-apa ditiru, apapun yang anda mau bikin, selama masih dalam batas kewajaran,” pungkasnya.noah car cover repairпоисковая оптимизация сайта seo

Leave a Reply

comment-avatar

*