Gaya Seksi Aurel dari Pusar Nongol hingga Baju Transparan

Gaya Seksi Aurel dari Pusar Nongol hingga Baju Transparan

Busana mini memang sering tampak di tubuh Aurel Hermansyah. Belakangan, gaya Aurel makin modis dan berani dengan busana tersebut.

dara kelahiran 10 Juli 1998 ini mengaku memang menyukai busana mini. Alasannya, tubuhnya yang mungil terlihat lebih jenjang bila mengenakan busana mini

“Aku kan pendek, busana mini bikin tubuh aku nggak ‘tenggelam’,” kata pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Dari akun Instagram-nya, @aurelie.hermansyah, putri pertama diva Krisdayanti itu pun menunjukkan betapa seksinya tubuhnya dibalut busana mini. Misalnya hotpants jeans dan crop top. Pusar Aurel pun tampak jelas dengan busana itu.

Hotpants jeans seksi pun kembali membalut tubuhnya yang kini dipadupadankan dengan atasan off shoulder. Untuk di pinggir pantai, busana itu memang sangat tepat untuknya.

Untuk saat-saat tertentu, Aurel pun lebih berani dengan busana transparan. Seperti saatshooting video klip ini.

Profesinya sebagai DJ pun ditunjangnya dengan busana yang mumpuni. Ia memakaicrop top yang menunjukkan pusarnya. Bomber jacket dan pencil skirt berwarna senada. Ia menyandingkannya dengan foto ibundanya yang mengenakan playsuit dengan bahan transparan di area dada dan perut.

Leave a Reply

comment-avatar

*