Getnap Tawarkan Download Game Gratis Langsung Dapat Bonus Pulsa

Getnap Tawarkan Download Game Gratis Langsung Dapat Bonus Pulsa

Getnap Tawarkan Download Game Gratis Langsung Dapat Bonus Pulsa
Perkembangan teknologi informasi memacu pertumbuhan industri game di Indonesia. Hal ini tercermin dengan meningkatkan pengguna PC ataupun smartphone yang melakukan download berbagai game sebagai hiburan bagi anak-anak, remaja, dan juga kalangan dewasa.

 Game Gratis

Game Gratis

Beberapa game seperti Pou, Subway Surfers, Clash of Clans merupakan yang sedang digandurungi dan game tersebut bisa didownload secara gratis. Tapi ada juga yang harus berbayar yang bisa di download dari play store seperti Minecraft (Rp 70.125), Plant vs Zombie (Rp 12.000), Need for Speed (Rp 59.000).
Biasanya kalau kita download games/aplikasi android dari google play store, kita kadang harus membeli nya dengan kartu kredit atau juga bisa gratis. tidak ada yg pernah memberikan hadiah real kepada pendownload games/applikasi tersebut.

Tapi saat ini ada aplikasi baru yaitu getnap yang akan merubah cara lama. R.Ari Sudrajad CEO PT BrainCode Solution untuk membuat aplikasi android bernama getnap.com . Aplikasi yang baru diluncurkan pertengahan Juni lalu, rencananya tidak hanya menyediakan aneka game/aplikasi yang bisa didownload gratis oleh para gamer, tetapi juga akan memberikan pulsa gratis sebesar Rp 5 ribu-100 ribu bagi para gamer yang mendownload game/aplikasi gratis di getnap “Bonus pulsa akan diberikan pada pendownload ke-3 dan kelipatannya” kata Ari.

Aplikasi getnap ini benar-benar mudah digunakan, tidak perlu membuat bikin akun sama sekali, begitu terpasang, bisa langsung download game/aplikasi yg keren-keren yang di dalamnya dan langsung dapat pulsa. Bahkan, games/aplikasi yg di promo di getnap adalah games/aplikasi yg sedang ngetrend saat ini. kalau melihat dari banyaknya yg memberi rating 5 di google play store, aplikasi ini tampaknya sangat disukai oleh orang-orang Indonesia. Untuk mendownload getnap melalui ponsel berbasis android secara gratis, silakan cari getnap di google play store atau kunjungi getnap.com

Ari menambahkan semua aplikasi/game yang didownload lewat getnap, semuanya gratis, tidak ada yang bayar. Bedanya kalau yang mendownload pertama dan kedua tidak mendapat pulsa, sedangkan pendownload ketiga dan kelipatannya akan mendapat gratis pulsa. “Kami sedang mempersiapkan dan menyempurnakan aplikasi/game. Pastinya aplikasi/game yang dipromosikan bagus-bagus. Mengingat getnap ini masih baru, saat ini yang di promo baru ada 3 aplikasi keren seperti opera mini, lovebox, uyora. Dalam waktu dekat akan ada beberapa aplikasi dari developer game bagus lainnya yang akan tampil di getnap. “Kami masih dalam proses untuk mencari developer game bagus lainnya untuk mengembangkan getnap,” kata Ari.

Untuk mendapatkan bonus pulsa, caranya mudah, sewaktu pengguna membuka getnap, mereka akan melihat beberapa aplikasi/game. Jika para pengguna mengklik aplikasi/game tersebut, maka akan terbuka google play store untuk aplikasi tersebut. Kemudian pengguna bisa mendownload aplikasi/game dari google play store, begitu selesai pengguna harus membuka getnap lagi dimana getnap akan melakukan proses verifikasi secara otomatis. Jikapendownload urutan ke 3 atau kelipatannya, maka server getnap akan mengisi bonus pulsa ke nomor ponsel user tersebut saat itu juga. “Proses pengisian pulsanya otomatis, jadi pengguna tidak perlu melakukan apa pun, semuanya simpel dan cepat,” tambah Ari.

Alasan getnap berani memberikan pulsa gratis, karena getnap akan mendapat biaya sponsorship dari pemilik aplikasi, sebagian keuntungannya diberikan lagi ke pengguna getnap dalam bentuk hadiah pulsa. Dengan download gratis dan adanya bonus bonus pulsa, Ari menargetkan jumlah pengguna getnap akan semakin banyak. “Kami menergetkan jumlah pengguna getnap mencapai 20 juta dalam 1 tahun,” tegas Ari.

Ari optimis target tersebut akan tercapai, mengingat perekonomian Indonesia yang mengalami pertumbuhan di atas 6% dari tahun ke tahun. Apalagi bisnis game online di Indonesia potensi dan peluangnya masih sangat besar.

Saat ini diperkirakan pengguna game online sekitar 70%-80% masih bermain menggunakan PC, sedangkan sisanya yang mobile sekitar 20%. Padahal untuk pasar mobile, masih ada sekitar 4 juta pelanggan yang pernah bermain game online melalui ponsel. Jumlah pemain game online di Indonesia meningkat antara 5%-10% setiap tahunnya.micro SDHCсайт проверки на вирусы

Leave a Reply

comment-avatar

*