Gisel Jadikan Anaknya Meme Menggemaskan

Gisel Jadikan Anaknya Meme Menggemaskan

Pada tanggal 16 Januari 2015 lalu, Gisella Anastasia melahirkan seorang anak yang diberi nama Gempita Noura Marten. Kebahagiaan tentu dirasakan oleh istri Gading Marten ini. Meski usia Gempita belum ada dua bulan, namun si kecil tersebut sudah pandai berekspresi.
“Kalau (foto Gempita) di instagram masukin. Tapi ya instagram aku. Nggak dibikin (khusus untuk sang anak). Capek lah buat akun satu aja capek,” ucap Gisel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/04).

Bukan hanya foto biasa, Gisel juga kerap membuat meme dari foto-foto sang anak. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Gisel di sela-sela merawat sang buah hati.
“Iseng saja nggak ada kerjaan di rumah jadinya ketagihan,” katanya.

Ternyata bukan hanya Gisel yang gemar untuk menjadikan buah hatinya meme. Sang suami juga menyukai foto-foto lucu tersebut. Namun ketika ditanya reaksi follower, Gisel mengaku tidak membaca komentar-komentar yang ada.

“Aku suka nggak baca, yang komentar kebanyak jualan. Ya spontan saja (bikin meme) nggak ada maksud untuk gimana-gimana. Gading seneng, ngakak. Kadang kasih ide juga buat bikin meme,” tandasnya.мото диски купитьнакидка Volkswagen

Leave a Reply

comment-avatar

*