Gisella Berjuang Kuruskan Badan Pasca Melahirkan

Gisella Berjuang Kuruskan Badan Pasca Melahirkan

Pertengahan Januari lalu, pasangan Gisella Idol dan Gading Marten dikaruniai kehadiran seorang bayi cantik bernama Gempita Noura Marten. Sudah hampir 2 bulan pasangan itu akhirnya merasakan hangatnya biduk rumah tangga karena kehadiran anak pertama.
Seperti wanita pada umumnya, Gisel mengalami penggemukan tubuh pasca melahirkan karena menyusui. Saat ini mantan finalis Indonesian Idol itu tengah berjuang tuk mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula dengan pertimbangan tetap menjaga stamina karena ia melahirkan melalui proses caesar.

“Pasca melahirkan seneng banget. Berat badan aku naik banyak masih agak susah turun lagi. Masih harus delapan kilo lagi. Belum berani (olah raga) karena aku caesar. Untuk saat ini masih ASI eksklusif, aku nyetok banyak di kulkas,” tutur Gisel ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar, Kamis (5/4).
Sayangnya, intensitas kerja dari Gading membuat kebersamaan mereka sedikit terganggu. Namun bukan berarti putra Roy Marten itu sama sekali tak meluangkan waktunya untuk Baby Gempita.

“Bagi waktunya ya lebih banyak sama aku. Mas kan kerja, pulangnya malem, lagian dia nggak bisa nyusuin kan. Palingan support aku aja sih. Tapi kalo malem dia gendongin abis minum susu biar sendawa,” sambung Gisel.

Saat ini Gisel sendiri sudah mulai mengambil beberapa job-job ringan di sela kesibukannya mengurus si jabang bayi. Beruntung ada sang nenek yang juga ikut membantu merawat Gempita ketika orang tuanya bekerja.

“(Job) Sedikit di dalam kota. Kemarin sempat ditinggal sehari semalam. Pengen cepet-cepet selesai kerja biar cepet pulangnya. Ada mama dan satu mbak buat bantu-bantu (mengurus Gempita),” pungkasnya.

онлайн казино слотстоимость укладки ламината за 1 м2

Leave a Reply

comment-avatar

*