Goo Hye Sun Sedih Mengingat Pertemuannya dengan Lee Min Ho

Goo Hye Sun Sedih Mengingat Pertemuannya dengan Lee Min Ho

Goo Hye Sun Sedih Mengingat Pertemuannya dengan Lee Min Ho
Masih ingat dengan tokoh Geum Jan Di di serial drama Korea ‘Boys Before Flowers’? Aktris Goo Hye Sun yang melambung dengan peran Geum Jan Di rupanya belum bisa lepas dari karakter tersebut.

Goo Hye Sun yang akan segera membintangi drama KBS terbaru bertemakan vampir berjudul ‘Blood’ bersama aktor Ahn Jae Hyun, malah membandingkan lawan mainnya itu dengan lawan mainnya dalam ‘Boys Before Flowers’, Lee Min Ho.

Seperti diketahui, Goo Hye Sun juga merupakan mantan kekasih Lee Min Ho. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Dalam jumpa pers drama terbarunya, aktris bermata bulat ini menuturkan bahwa pertemuannya dengan Ahn Jae Hyun mengingatkannya dengan Lee Min Ho.

“Dia (Ahn Jae Hyun) adalah seorang teman yang bekerja dengan sangat keras. Getaran yang ia berikan hampir sama dengan Lee Min Ho saat aku pertama kali bertemu dengannya. Rasanya sangat menyegarkan,” katanya seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu 14 Februari 2015.

Sang aktris pun tak malu-malu memuji lawan mainnya ini.

“Ahn Jae Hyun sendiri adalah orang yang sangat mempesona. Dari penampilannya, kau mungkin menganggap dia orang yang dingin, namun ia justru orang yang sangat supel,” tuturnya.

Goo Hye Sun juga tak segan untuk belajar dari Ahn Jae Hyun, meskipun ia telah dianggap senior dalam seni peran. “Ada aspek yang membuatnya seperti seorang yang lebih tua dalam tubuh anak-anak. Dia sangat sopan. Dia juga pekerja keras, aku banyak belajar darinya,” puji sang aktris.

Drama fantasi bertema kehidupan seorang dokter vampir ‘Blood’ yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini akan mulai tayang pada 16 Februari 2015 mendatang.укладка паркета своими руками видеоурокכיסויהגהלאוטו

Leave a Reply

comment-avatar

*