Gosip Bella Esperance Dinikahi seorang Duda

Gosip Bella Esperance Dinikahi seorang Duda

Gosip Bella Esperance Dinikahi seorang Duda

SETELAH pernikahannya yang kontroversial dengan tokoh adat Baduy, artis Bella Esperance Lie bak menghilang dari panggung akting. Perempuan ayu dan jangkung itu kini lebih suka menyepi dan menikmati sejuknya udara kawasan Puncak Pass di kaki Gunung Gede, Jawa Barat.

Gosip Bella Esperance

Gosip Bella Esperance

Baru-baru ini, perempuan cantik kelahiran Singapura, itu muncul di sebuah rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan. Yang mengejutkan dari Bella justru soal kehidupan rumah tangganya. Ia rupanya sudah bercerai dengan lelaki tokoh adat Baduy–Bella tetap meminta nama mantan suaminya dirahasiakan. Dan pada Juni 2004, Bella kembali menikah di Kantor Urusan Agama Jakarta Timur.

Lelaki kedua pilihan Bella ini adalah Mugi, duda beranak empat yang telah menjadi sahabatnya sejak 1997. “Dulu aku deket dengan istrinya [Mugi],” tutur artis kelahiran 6 Juni 1965 ini. Bella mengaku bahagia meski Mugi berusia 15 tahun lebih tua. “Hidup saya bisa dibuat tenang oleh Mas Mugi,” jelas Bella, simpel.

Kehidupan cinta Bella memang misterius. Sama halnya dengan kariernya di dunia akting yang penuh teka-teki. Di puncak kariernya, artis yang melejit lewat film Bunga Perawan dan Bibir Mer ini secara mengejutkan meninggalkan panggung akting yang membesarkan namanya.

Alasannya bosan dengan peran tawaran produsen, yang tak jauh dari perempuan gila atau antagonis. “Mendingan saya nggak usah main,” kata perempuan yang sudah lama menjadi mualaf ini sedikit kesal. Bella mengaku sudah mendapat tawaran main lagi dalam sejumlah sinetron dan film. Tapi Bella tak menyebutkan judul sinetron atau film yang akan dibintanginya itu. Yang pasti perannya kali ini sesuai dengan harapan Bella.

Tapi Bella memastikan dirinya tidak ngoyo apalagi mengemis pada produser untuk mendapatkan peran ini. “Apa yang terjadi, terjadilah,” tandas Bella. Setuju Bell!играть в слоты бесплатно без регистрациипродвижение сайта в новосибирске

Leave a Reply

comment-avatar

*