Gosip tak enak, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit

Gosip tak enak, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit

Gosip tak enak, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit
Belum lama menjabat sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri langsung terjerat kontroversi. Foto yang ia upload sekitar 37 minggu yang silam dengan memakai baju merah bergambar palu arit menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, di Indonesia palu arit identik dengan komunisme dan merupakan ideologi yang dilarang. Kini setelah fotonya mencuat, Anindya memilih untuk memberikan klarifikasi dan menghapus foto yang pernah ia upload tersebut.

“Karena menurut saya, kondisi saat ini bisa memicu pro dan kontra antara orang-orang itu. Saya ga mau nantinya penggemar atau hatters saya malah berantem. Apalagi kalau bahas komunis takutnya mengecewakan teman-teman saya di luar negeri. Saya menghindari konflik yang ada di media sosial,” ucap Anindya ditemui di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).
Baju yang dipakai oleh Anindya adalah hadiah dari temannya yang berasal dari Vietnam dalam acara AIESEC. Menurutnya sahabatnya itu tidak tahu kalau sekarang ia terkena masalah akibat baju tersebut. “Saya tutupi ini dari temen-teman Vietnam. Kalau bisa jangan ada yang tahu,” ucapnya.

Selain mengupload ke instagram, foto yang diunggah Anindya juga tersambung ke twitter. Meski memakai kaos yang identik dengan lambang partai komunis, Anindya menegaskan melalui klarifikasi di instagram bahwa ideologi yang ia pegang adalah Pancasila.

“Yang pasti kaget. Ini sebagai ujian pertama saya sebagai Puteri Indonesia 2015. Tentunya saya harus memberikan contoh yang baik. Masyarakat yang bertanggapan negatif. Mungkin juga karena captionnya pendek,” tandasnya.

53 FiftyThree car rain covers halfords

Leave a Reply

comment-avatar

*