Grup Malaysia Mengira Syahrini Penyanyi Dangdut

Grup Malaysia Mengira Syahrini Penyanyi Dangdut

Grup nasyid dari Malaysia, Raihan, ikut meramaikan lagi industri musik Indonesia berkait dengan Ramadhan dan Idul Fitri 1433 Hijriah. Kwartet yang terdiri dari Che Amran Idris, Abu Bakar Md Yatim, Amran Ibrahim, dan Zulfadli Mustafa ini antara lain tampil dalam acara musik layar kaca Simfoni Religi, yang shooting-nya dilakukan di Jakarta pada Rabu (11/7/2012).  
Dua perempuan vokalis Indonesia, Sulis dan Rossa, berkesempatan menyanyi bersama Raihan. Beberapa vokalis lain negeri ini juga membawakan lagu-lagu Raihan yang pernah populer di sini.

Salah satunya, Syahrini. Namun, Raihan mengaku tak mengenal perempuan yang berpacaran dengan Raja Mohammad Syazni atau Bubu dari Malaysia itu. “Syahrini artis mana, ya? Yang dangdut, ya?” tanya Zulfadli ketika ditanya mengenai Syahrini di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Kamis (12/7/2012).

Merasa tak yakin, Zulfadli pun memanggil salah satu krunya untuk menjelaskan kepadanya tentang Syahrini. “Syahrini siapa itu? Yang mana?” tanya Zulfadli. “Penyanyi yang semalam, yang bawain lagu Raihan,” jawab sang kru.

Meskipun tidak mengenal Syahrini secara pribadi, mereka mengaku senang salah satu lagu mereka telah dibawakan oleh pelantun “Aku Tak Biasa” itu. “Bagus, alhamdulillah, kami senang. Kami mungkin ada beberapa yang tak sempat berkenalan karena kesibukan mungkin,” ujar Zulfadli.

казино с бонусом за регистрациюbuy cheap hookah online

Leave a Reply

comment-avatar

*