Gwyneth Paltrow: Sengat Lebah, Terapi Paling Gila

Gwyneth Paltrow: Sengat Lebah, Terapi Paling Gila

Gwyneth Paltrow mengatakan, perawatan kecantikan “tergila” yang pernah ia jalani adalah apitherapy alias perawatan dengan sengatan lebah. 
Aktris AS berusia 42 tahun ini tergolong menjadi yang pertama dalam menjajal tren perawatan kulit terkini. Namun, ia yakin, menjalani apitherapy–terapi dengan sengatan lebah–mungkin merupakan langkah yang kelewat jauh yang pernah diambilnya.

Kepada majalah Marie Claire ia menuturkan, “Terapi paling gila yang pernah saya coba adalah ketika saya disengat oleh seekor lebah hidup. Itu disebut apitherapy dan rupanya itu digunakan untuk pengobatan sejak zaman Mesir. Untuk perawatan yang membuat lebih santai, saya menyukai Ila Bath Salts setelah selesai berkegiatan seharian.”

Paltrow–istri vokalis band Coldplay,  Chris Martin–mengaku pernah menjajal perawatan kecantikan yang tidak invasif, Botox contohnya. Tapi, ia mengaku lelah menggunakan perawatan yang ekstrem.

“Anda harus amat berhati-hati dengan Botox. Saya telah menggunakannya di dahi saya dan saya tampak mengerikan. Saya juga selalu khawatir soal apa yang masuk ke dalam aliran darah saya. Umur saya 41, jadi saya tak ingin terlihat seperti berumur 25. Menurut saya, menyenangkan melihat kerut pada wajah seseorang,” ucap pemain film Sliding Doors ini.

“Saya mungkin akan menggunakan sedikit filler (zat-zat yang disuntikkan untuk meremajakan kulit wajah), tapi pada saat saya datang ke seorang ahli facial di LA (Los Angeles) bernama Sonya Dekar, yang mengagumkan, saya menggunakan semua produknya dan datang ke dia untuk mendapat perawatan dengan laser untuk meningkatkan kolagen,” tuturnya lagi.

real estate companies in miamiпарфюмерия киев

Leave a Reply

comment-avatar

*