Hadiri Kantor KapanLagi.com®, Judika Temukan ‘Saingan’ Syahrini

Hadiri Kantor KapanLagi.com®, Judika Temukan ‘Saingan’ Syahrini

Selasa (24/2) pagi ada yang berbeda dari kantor KapanLagi.com® di Malang. Sebuah kejutan istimewa saat penyanyi solo Judika hadir langsung ke Malang dan bergembira bersama seluruh karyawan!
Sekitar pukul 10.15 WIB, rombongan Judika dan manajemen Sony Entertainment tiba di kantor KapanLagi.com®. Mengenakan kemeja hitam putih dan kacamata hitam, Judika menyapa ramah sambil bercanda, “Halo semua. Wah tempatnya gede ya. Kapanlagi nih kita ke sini?”
Datang ke Malang dalam rangka mempromosikan album keempatnya, HATI & CINTA, Judika bercerita panjang lebar soal album yang dibuat di Swedia itu. “Bisa dibilang album ini adalah album terbaikku. Aku ikut terlibat hampir seluruh lagu. Album ini memiliki banyak sekali genre mulai dari glam rock sampai RnB,” papar Judika.

Usai melakukan wawancara singkat selama 30 menit, Judika pun tak masalah saat para karyawan KapanLagi.com® menyerbu dirinya untuk diajak foto bersama. Yang lebih istimewa lagi, Judika mengumandangkan suara merdunya di seantero kantor. Hanya ditemani oleh gitar akustik, Judika sukses mengajak karyawan KapanLagi.com® ikut menyanyikan lagu terbarunya, Sampai Kau Jadi Milikku.
Suasana makin seru saat salah satu karyawati KapanLagi.com® yakni Ivana Riyani yang merupakan fans berat Judika berduet spontan menyanyikan lagu Sampai Akhir. Ivana yang merupakan seorang penyanyi lokal di Malang pun sukses membuat Judika senang, “Gue aja duet sama Syahrini latihan dulu, ini langsung. Suaranya enak kok nggak jadi penyanyi profesional sih? Istri gue bisa marah nih,”

Terima kasih untuk hiburan yang menyenangkan ini ya Judika!leather watchcar cover 2000 bmw z3

Leave a Reply

comment-avatar

*