Hamil, Nadila Ernesta Berharap Dikaruniai Bayi Cewek

Hamil, Nadila Ernesta Berharap Dikaruniai Bayi Cewek

Baru kembali ke dunia akting setelah sekian lama hiatus pasca melahirkan anak pertamanya, kini Nadila Ernesta sudah harus vakum lagi dari layar kaca. Pasalnya, istri Eno Netral itu dinyatakan hamil anak kedua yang membuatnya tak bisa banyak beraktivitas di luar rumah.
“Emang sih, ada perasaan sebel. Cuma sekarang sudah jadi ibu. Aku seneng juga, being a mother. Udah nggak bisa sembarangan. Kemaren baru mulai syuting, sekarang harus berhenti lagi,” ungkapnya saat ditemui belum lama ini.

Nadila mengaku bahwa kehamilan keduanya ini benar-benar di luar perhitungan. Ia dan suami tak merencanakan untuk memiliki anak kedua, tapi ternyata diberi karunia oleh Tuhan.

“Tidak direncanakan, tapi aku senang. Anak pertama cowok, ini sudah USG kayaknya perempuan. Cuma kalo perempuan kan suka rancu. Nanti bulan ke delapan baru ketahuan. Kalo cowok udah lebih gampang ketahuan,” lanjut bintang berbagai judul FTV tersebut.

Kini, usia kehamilan Nadila sudah menginjak bulan keenam. Ia pun mulai mengurangi banyak aktivitasnya dan memilih untuk beristirahat di rumah.

Berat badannya pun sudah naik lebih dari enam kilogram, dan tubuhnya menggemuk. Meski sang suami tidak mempermasalahkan, tapi Nadila berharap berat badannya akan segera turun setelah ia melahirkan kelak.

“Kalo cowok sih nggak masalah lihat kita. Kalo kita kan yang bawa badan, berat, gendut. Dianya sih seneng. Akunya aja yang suka rese-resein dia. Moga-moga aja, yang kedua ini bisa cepet kurus,” lanjutnya.

Sudah menikah dan memiliki anak di usia muda pun disyukuri oleh Nadila. Apalagi banyak temannya yang juga sudah mengalami hal yang sama, jadi ia merasa tidak sendirian.

Untuk anak keduanya nanti, Nadila pun berharap bisa membagi perhatiannya dengan adil. Ia pun tak masalah kalau harus tetap bekerja, meski akan membatasi sinetron yang episodenya panjang.

“Paling, nggak mungkin ambil stripping. Mungkin aku ambil FTV sama film, waktunya fleksibel. Cuma, anak tetap harus jadi prioritas,” pungkasnya.serengtiкак посмотреть статистику запросов в гугл

Leave a Reply

comment-avatar

*