Han Ga In Keguguran

Han Ga In Keguguran

Han Ga In Keguguran

han ga in

han ga in

Keinginan Han Ga In menjadi seorang ibu tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Aktris cantik ini mengalami keguguran saat kandungannya berusia sembilan minggu pada Mei 2014.

Han Ga In dikabarkan merasa stres karena kehamilannya sudah diketahui banyak orang. Dia pun terpaksa mengumumkan kabar bahagia tersebut, April lalu.

Namun, kondisi bintang The Moon Embrassed the Sun itu justru tidak stabil, dan berpengaruh pada calon bayi, hingga membuatnya keguguran.

Agensi Han Ga In, BH Entertainment mengungkapkan alasan pihaknya baru memberitahukan kabar keguguran sang aktris sekarang. Mereka menjelaskan bahwa Han Ga In mengalami masa sulit karena kehilangan calon anaknya.

“Han Ga In mengalami keguguran di usia kandungan 9 minggu setelah kabar kehamilannya, Mei. Karena dia keguguran tak jauh setelah kabar kehamilan, mereka tidak bisa membiarkan masyarakat tahu. Karena dia melewati masa sulit, kondisi Han Ga In adalah yang paling penting. Dia berencana istirahat sementara waktu,” kata BH Entertainment.

Han Ga In kini sedang menenangkan diri bersama suaminya, Yeon Jung Hoon. Mereka juga mendapat dukungan dari orangtua. Kabar ini menjadi pukulan berat karena keduanya belum dikaruniai anak setelah 9 tahun menikah. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (24/9/2014).

“Meski mereka melewati kejadian menyedihkan, Han Ga In, dan keluarganya saling memberikan dukungan, dan menenangkan satu sama lain. Dan melalui kejadian ini, mereka mengumpulkan ketenangan, dan berjalan baik,” tutup agensi Han Ga In.car cover jaguar xfmustang car cover noah

Leave a Reply

comment-avatar

*