Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru September 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru September 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru September 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 – Samsung kini telah menjadi salah satu brand yang paling terkemuka dan banyak diburu oleh para pecinta gadget terutama di Indonesia karena menghasilkan berbagai produk terkemuka dan track record yang baik terutama di bidang smartphone maupun tablet. Setelah sukses besar dalam Samsung Galaxy Tab 3, kini generasi ke-4 dari tab akhirnya dapat kita nikmati. Generasi ke 4 ini, Samsung Galaxy Tab 4 dikeluarkan di bulan Mei 2014 dan tentunya mendapat sambutan yang sangat meriah. Jadi Apa sih yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy Tab 4 ini? Silahkan simak uraian di bawah ini.

harga dan spesifikasi samsung

harga dan spesifikasi samsung

Seperti Samsung Galaxy Tab versi 3 generasi sebelumnya, kali ini Samsung Galaxy Tab 4 juga merancang Tab tersebut menjadi 3 ukuran layar yaitu ukuran 7 inchi, 8 inchi dan 10 inchi. Walaupun ukuran yang sama dengan versi sebelumnya namun dari segi spesifikasi dan fiturnya yang telah diupgrade mengikuti perkembangan industri tablet yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya. Selain itu tentunya Samsung Galaxy Tab 4 telah didesain dengan desain yang cukup stylish dengan cover belakang yang bernuansa mewah dan dibuat bertekstur kulit sehingga terkesan premium dan klasik.

Samsung Galaxy Tab 4 ini sudah menggunakan processor CPU quad core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz sehingga memudahkan pengguna untuk mampu menikmati multitasking dan fitur multi window dengan mulus dimana pengguna dapat mengecek email, melakukan chatting, melihat video,berbelanja online secara bersamaan. Selain itu untuk Samsung Galaxy Tab 4 juga telah dibenamkan OS KitKat dan GPU andreno 305 yang mana mampu mengoptimalkan kinerja grafisnya.

Sama juga seperti Samsung Galaxy Tab versi 3, Samsung Galaxy Tab 4 ini dirilis dalam variasi yang berbeda tergantung jaringan di masing-masing negara. Selain itu Samsung Galaxy Tab 4 ini juga tersedia dalam tipe Wi-fi only sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah.

Adapun fitur-fitur yang telah dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Tab 4 ini adalah Seamless phone connectivity yang memungkinkan kita untuk mentransfer data kita dari tablet ke smartphone kita atau sebaliknya dengan cara yang praktis dan cepat dan Content Sharing across devices dimana anda hanya perlu membuat satu account Samsung dan anda sudah dapat mengakses semua gambar,video,musik di perangkat smartphone atau perangkat pendukung lainnya.binary options onlineмастер по укладке ламината

Leave a Reply

comment-avatar

*