Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Malaga Skor Akhir 0-1

Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Malaga Skor Akhir 0-1

Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Malaga Skor Akhir 0-1 , Hasil Sepakbola Terbaru
Hasil liga Spanyol 2015 Barcelona Vs Malaga. Hasil pertandingan yng sangat mengejutkan di lanjutan liga Spanyol di pekan ke 24 . Saat Barcelona yang di prediksi akan meraiha kemenangan dengan mudah atas Malaga justru harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Dalam pertandingan yang di gelar di Champ Nou pada Sabtu 21 Februari 2015 Barcelena di permalukan tamunya Malaga denga skor 0-1 lewat gol tunggal yang di lesatkan Juanmi ketika lagabaru berusia 7 menit.

Laporan pertandingan di babak pertama. Sesuai prediksi Barcelona nampaknya akan mampu mengawali pertandingan dengan baik di awal babak pertama. Dan tampil langsung mengelontorkan gelombang serangan ke kubu Malaga lewat barisan lini depannya yang begitu maut.

Nmaun sial memasuki menit ke 7 petaka menghampiri tuan rumah meski mendominasi jalannya pertandingan. Di awali blunder fatal yang di lakukan Dani Alves ketika melakukan back pass terhadap penjaga gawang Bravo. Nmaun bola mlah mampu di rebut Juanmi dengan cerdik seblum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 0-1 Malaga memimpin.

Gol ini menjadi inspiransi bagi Malaga untuk mencetak gol lagi. Tercatat 2 kali gawang Bravo nyaris jebol lagi memasuki menit ke 30 lewat aksi Juanmi dan sepakan salto Ricardo Horta masih mengarah ke pelukan Bravo. Dan skor 0-1 untuk Malaga bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki pertandingan babak kedua. Barcelona tampil kesetanan dan mengurung total tamunya hingga ball posession sempat menyentuh angka 75 persen berbanding 25 persen. Namun sayang gelombang serangan dari Barca tidak ada yang berbuah gol hingga waktu pertandingan berakhir.переходник тандерболтконтекстная реклама в яндексе

Leave a Reply

comment-avatar

*