Heboh, Di Kanada Ternyata Ada Sekolah Putri Duyung

Heboh, Di Kanada Ternyata Ada Sekolah Putri Duyung

Heboh, Di Kanada Ternyata Ada Sekolah Putri Duyung
Dongeng tentang makhluk mitos putri duyung kini sudah menjadi kenyataan. Pengalaman untuk bisa berenang menggunakan ekor ikan dapat dilakukan di Kanada.

Marielle Chartier Henault, (24), wanita lulusan sekolah bisnis dan model bawah air ini meluncurkan AquaMermaid Academy di negara asalnya Montreal awal bulan ini. Sekolah ini dia buka untuk menawarkan pengalaman orang-orang berkaki dua untuk merasakan kehidupan di bawah laut.

“Ini hanya dongeng dalam kehidupan sehari-hari,” kata Henault, yang mendapat ide selama pemotretan bawah laut di mana ia berpose sebagai salah satu mitos makhluk laut tersebut.

Inspirasi untuk membuat sekolah AquaMermaid ini dia dapat ketika seorang teman mengirimnya link video YouTube tentang pelajaran berenang putri duyung di Jerman, setelah itu ia yakin untuk memulai usaha bisnis pertamanya, seperti dilansir dari AsiaOne, Kamis (26/2/2015).

Kelas AquaMermaid didasarkan pada disinkronkan teknik berenang. Untuk pemanasan, siswa berbaring di sisi kolam untuk melatih gerakan undulasi secara intensif. Ketika mereka siap, mereka bisa berenang di bawah air dengan kaki yang terikat oleh ekor bersisik yang terbuat dari spandex.

“Awalnya, orang-orang merasa itu agak sulit karena mereka tidak terbiasa dengan kaki mereka diikat,” ucap Henault yang telah berenang sejak usia enam bulan.

Tapi setelah satu jam atau lebih, kebanyakan orang dapat menguasainya. “Ini bukan ilmu roket,” tambahnya.

Para siswa akademi kisaran dari usia tujuh tahun yang ingin impian mereka menjadi kenyataan. Untuk wanita yang lebih tua yang ingin menguatkan bagian tengah tubuh mereka dan memperkuat ikatan batin antara orang tua dan anak.

“Orang-orang selalu mencari olahraga baru, kegiatan baru, sesuatu yang berbeda. Banyak gadis-gadis kecil tidak suka olahraga tetapi jika anda membiarkan mereka menjadi putri duyung, mereka masuk ke dalamnya dan tidak menyadari itu olahraga,” pungkas Henault.vaccinations for kilimanjaroпоход туристический

Leave a Reply

comment-avatar

*