Heboh Video selingkuh Pasangan Lagi Mesum di Atas Mobil

Heboh Video selingkuh Pasangan Lagi Mesum di Atas Mobil

Heboh Video selingkuh Pasangan Lagi Mesum di Atas Mobil
Video mesum pasangan selingkuh beredar di Dusun Pa’rappoanta, Desa Kampili, Kecamatan Palangga, Gowa, Sulawesi Selatan, dalam seminggu terakhir ini dan menjadi perbincangan masyarakat sekitar.

Video selingkuh

Video selingkuh

Dua warga yang merupakan warga Desa Kampili, masing-masing berinisial L (35) dan ER (30) diketahui sudah memiliki keluarga dan anak.

Menurut Kades Toddotoa, Saliruddin, dalam video tersebut, pasangan itu melakukan perbuatan mesum diatas sebuah mobil tidak jauh dari Jembatan Kampili. Dan diambil oleh pelaku yang juga merupakan warga sekitar.

“Sempat kaget juga. Karena pasangan ini sudah lama diketahui punya hubungan, meskipun sudah berkeluarga. Tidak tahu juga siapa yang mulai edarkan gambar tersebut,” paparnya, Rabu (15/10).

Dalam video, menurut Saliruddin, kejadian terjadi pada pagi hari. Namun tidak diketahui jelas kapan kejadiannya. Warga pun sempat nekat melapor kepolisi, karena sudah sangat merisaukan masyarakat.

“Kemarin saja ada warga yang teriaki sambil menyindir anak ER sampai menangis. Mungkin sudah ada warga yang tahu sebelumnya perbuatan mesum warga ini. Karena itu sejumlah tokoh masyarakat berniat melapor,” lanjutnya.

Kapolsek Pallangga, AKP Muh Ridwan, yang dikonfirmasi mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima laporan secara resmi.

“Kalau dengar beritanya sudah saat rapat terkait gangguan kamtibnas dikantor camat, hanya belum ada laporan resmi masuk ke polsek,” ujar Ridwan yang mengaku belum mengetahui nama dan dan melihat videonya.

Namun untuk melakukan ricek kebenaran informasi tersebut, Ridwan telah menurunkan anggotanya ke lokasi termasuk mengambil rekaman video tersebut.CherryTrademore information

Leave a Reply

comment-avatar

*