Iga Mawarni Menolak Garin Nugroho

Iga Mawarni Menolak Garin Nugroho

Iga Mawarni Menolak Garin Nugroho

Iga Mawarni

Iga Mawarni

Iga Mawarni menerima bujukan Bagas D Bawono, penulis cerita film Hasduk Berpola untuk main di film tersebut. Padahal, sebelumnya penyanyi ini justru menolak tawaran Garin Nugroho.

Meski akrab dengan dunia seni sejak kecil, namun akting benar-benar hal baru bagi Iga Mawarni. Karena itu, Sulung dari tiga bersaudara ini tidak langsung menerima ketika dirinya ditawari membintangi sebuah film layar lebar.

Perempuan kelahiran Bogor dan besar di Solo ini mengaku dirinya sama sekali tidak berpikir untuk terjun ke dunia peran. “Saya ini penyanyi, bukan pemain film. Saya main film ini karena terus dibujuk Bagas (” ujarnya, Jumat (15/3).

Bagas tentu patut berbangga lantaran Iga ahirnya bersedia main di filmnya. Sebab, penyanyi yang sempat mengenyam pendidikan di jurusan Sastra Belanda, Universitas Indonesia ini sebelumnya malah menolak permintaan yang disodorkan Garin Nugroho. Alasannya, waktu itu Iga sedang menghadapi middle test yang tak bisa ditinggalkannya begitu saja.

Bagas, lanjut Iga, memintanya untuk memerani salah satu tokoh di filmnya. “Saya diminta Bagas untuk menjadi tokoh janda dengan dua anak. Bagas berkali-kali meminta kepada saya. Katanya saya cocok memerankan tokoh itu,” tutur tokoh Rahayu di film Hasduk Berpola ini.Primetime finance complaintsузнать свободный домен

Leave a Reply

comment-avatar

*