Imey Mey  Akui Tak takut Jika Harus Bersaing Dengan Cita Citata

Imey Mey Akui Tak takut Jika Harus Bersaing Dengan Cita Citata

Imey Mey  Akui Tak takut Jika Harus Bersaing Dengan Cita Citata
Sebagai pendatang baru, Imey Mey memang patut berbahagia. Lewat lagu Cabe-Cabean, Imey berhasil masuk dalam nominasi MNCTV Dangdut Awards 2014. Masuk dalam Pendatang Baru Terpopuler, Imey harus bersaing dengan Cita Citata, Jenita Janet, Juwita Bahar dan Siti Badriah.

“Terharu banget bisa masuk nominasi, ini hasil perjalanan panjangku yang berliku. Nggak nyangka bisa masuk karena nominatornya teman-teman semua. Alhamdulilah di sini aku dihargai, diperhitungkan meski aku nggak berharap harus menang karena udah seneng masuk nominasi,” papar Imey.

Gadis kelahiran Bandung ini pun tidak menganggap jika nama-nama lain dalam nominasi itu bukanlah pesaingnya. Imey justru menilai para pedangdut muda itu adalah rekan-rekan seperjuangannya.
“Kita berkarya dengan baik dan ternyata bisa sejajar. Mudah-mudahan siapa saja yang menang terserah lah. Saya sudah senang bisa dapat nominasi karena merasa dihargai. Siapa saja yang menang memang sudah pantas menang, tergantung rezeki aja sih,” cerita Imey.

Wanita berusia 22 tahun ini pun mengakui jika para nominasi yang bersaing dengannya memiliki karya-karya yang bagus. Tak heran kalau Imey pun memuji rekan-rekannya itu.

“Kalau pesaing terberat sih ya semuanya ya. Ada Cita, Janet dan Siti karena lagu mereka bagus. Kita sama-sama dan barengan aja dulu deh,” tutup pelantun lagu Alay ini.шлифовка паркета своими рукамикомбинации для покера

Leave a Reply

comment-avatar

*