Indah Indriana Seorang Lesbian?

Indah Indriana Seorang Lesbian?

Indah Indriana Seorang Lesbian?

Indah Indriana

Indah Indriana

Biarpun single, namun tetap happy. Bisa jadi itulah yang diyakini dua artis pemeran dalam sinetron Bayu Cinta Luna, Siti Anissa dan Indah Indriana. Pasalnya kendati menjomblo, keduanya tetap bisa menikmati liburan tahun baru di Kota Gudeg Yogyakarta.

Anissa dan Indah tampak kompak kemanapun pergi selalu berdua. Bahkan sampai ke toliet pun keduanya lengket bak perangko. “Iya kita pas ke toilet bareng, terus kan banyak yang ngantre cewek-cewek gitu, terus dikira lesbi,” kata Anissa seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Sabtu (16/1).

Pada malam harinya, Nissa dan Indah pergi ke suatu tempat pusat suvenir yang buka 24 jam. Sebelum menuju lokasi, Nissa menawar becak dulu, seharga Rp 5.000. Sesampainya di tujuan, Nissa membeli boneka berbentuk monyet untuk sang adik. “Ini buat adik aku,” kata Nissa sambil menunjukkan boneka monyet.

Sementara itu, Indah tidak berbelanja karena kondisi tubuhnya sedang tidak fit. “Aku udah belanja kemaren, terus sekarang juga engga enak badan, jadi udah engga niat belanja-belanja lagi,” kata Indah. Keduanya tampak menikmati liburan di Yogyakarta sebab menurut mereka banyak tempat-tempat di kota tersebut yang menarik dikunjungi. “Liburan di Yogya aku seneng banget, soalnya banyak tempat wisata, dan orang-orangnya juga baik,” kata Indah.hookah online storeApple iPad mini 3 16Gb Wi-Fi + Cellular Space Gray

Leave a Reply

comment-avatar

*