Indonesia Creative Week 2014

Indonesia Creative Week 2014

Indonesia Creative Week Spring/Summer 2014 resmi dibuka, Rabu, 4 Juni 2014. Digelar hingga 7 Juni 2014 di Skeeno Exhibition Hall Gandaria City. Acara hasil kerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menghadirkan fashion exhibition, talk show, penampilan musik serta photo exhibition.

Selain tenant yang menjual aneka busana, sepatu, tas dan aksesoris unik, Indonesia Creative Week Spring/Summer 2014 juga menghadirkan beberapa tenant makanan.

Jadi, selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat dan menggungah selera. Menariknya, sebagian besar makanan yang ada di ICS 2014 kali ini tak hanya sedap di lidah namun juga enak dipandang mata.

Aneka kue, cupcake, cookies, layer cake dan jarcake dengan tampilan manis dan menarik dapat Anda temui di sini. Ada pula pilihan menu segar, seperti pudding kedelai, minuman organik menyehatkan, es krim nitrogen serta es krim dengan berbagai rasa menggiurkan.

Setelah mencicipi lezatnya makanan di sini, Anda dapat berkeliling menyaksikan pameran dan menikmati fashion show oleh para desainer tanah air seperti Poppy Dharsono, Dian Pelangi, Mubal Arum, Djoko Sasongko, Malik Moestaram dan banyak lainnya.

it аутсорсинг киев24option broker review

Leave a Reply

comment-avatar

*