Ingin mesra di video klip, Ayu Dewi pilih suami jadi model

Ingin mesra di video klip, Ayu Dewi pilih suami jadi model

Ingin mesra di video klip, Ayu Dewi pilih suami jadi model
Ada yang berbeda dari Ayu Dewi belakangan ini. Tak hanya sibuk menekuni dunia presenter, sejak September lalu Ayu juga telah terjun ke dunia tarik suara. Uniknya, untuk video klip perdananya, ia menggandeng sang suami untuk menjadi model.

“Istri minta kita iya aja,” kata Regi Datau, suami Ayu Dewi, saat ditanya tentang keterlibatannya sebagai model video klip, di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (9/2).

Regi pun mengaku ikhlas menjadi model di video klip berjudul Hati Yang Tepat tersebut. Konsepnya pun unik, sangat sesuai dengan kepribadian sang istri.
“Dia ceritanya jadi bos yang memperhatikan aku, digoda biar diterima,” ungkap Ayu tentang video klipnya.

Tadinya, ternyata Ayu sempat mau memilih Gaston Castano. Namun ia justru khawatir akan canggung saat melakukan adegan mesra. Lagipula ternyata, lagu ini berkisah tentang dirinya dan suami.

“Ceritanya (tentang) proses cinta kita juga, gimana kita ketemu satu sama lain, akhirnya kita ketemu. Dan akhirnya menemui hati yang tepat dari dia. (Lagu ini) ciptaan Bemby Noor,” lanjut Ayu.

Meski telah sibuk di dunia tarik suara, bukan berarti ia akan meninggalkan dunia presenter. Ia pun sangat yakin bisa multitasking dalam menghibur orang lain.стоимость тв рекламыкупить стальные диски киев

Leave a Reply

comment-avatar

*