Ini  Dia Klarifikasi Putri Indonesia 2015 yang Bikin Heboh Baju Palu Arit

Ini Dia Klarifikasi Putri Indonesia 2015 yang Bikin Heboh Baju Palu Arit

Ini  Dia Klarifikasi Putri Indonesia 2015 yang Bikin Heboh Baju Palu Arit
Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri akhirnya buka suara terkait foto selfie dirinya menggunakan baju palu arit berwarna merah. Foto yang diunggah di instagram pribadinya ini telah menimbulkan komentar miring tentang dirinya.
Untuk meredam komentar miring tersebut, Anindya mengklarifikasi soal foto yang ternyata diambil pada tahun 2013 disaat dirinya menjadi anggota Association internationale des etudiants en sciences economiques et commerciales (AIESEC).
“Saya mau klarifikasi foto saya menggunakan baju palu arit pada tahun 2013. Sebelumnya saat itu saya ikut organisasi president AIESEC Local Committee pada tahun 2013-2014. Selama kegiatan di AIESEC saya dari delegasi Indonesia untuk pertukaran di luar negeri,” papar Anindya berusaha saat ditemui tabloidnova.com di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).
Menurutnya, sebagai anggota AIESEC, ada kebiasaan untuk melakukan pertukaran kaos bila mengunjungi negara tertentu. “Saya sering tukeran t-shirt dengan 130 negara lainnya. Saya kasih kaos lambang garuda sementara mereka masing-masing kasih lambang negaranya. Termasuk dari Vietnam. Sama seperti saya kasih baju batik atau garuda,” jelas Anindya.
anindyaputri palu arit dok pri
Menurut Anindya, foto tersebut diambil di Semarang pada tahun 2013. Kebetulan kegiatan tersebut adalah menanam pohon yang melibatkan anggota AIESEC dari berbagai negara. “Kita sering pakai (kaos tukeran), enggak cuma kaos dari Vietnam saja,” jelas Anindya.
Seperti yang diketahui gambar ‘palu dan arit’ merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI). Tak heran, munculnya foto Anindya dengan kaos merah dan lambang Palu arit ini langsung menuai amarah para netizenкак продвигать компанию в социальных сетяхonline watches shopping

Leave a Reply

comment-avatar

*