Ini Pegawai Tian Liong yang Pasang Kamera di Toilet

Ini Pegawai Tian Liong yang Pasang Kamera di Toilet

Akhirnya rasa penasaran masyarakat dengan identitas pegawai toko Tian Liong Fatmawati yang ketahuan menaruh kamera di toilet terjawab sudah. Pemilik akun Facebook Meiliana Fransisca terlihat mengunggah identitas berupa SIM C dengan foto yang mirip dengan pelaku yang ada dalam video.

Bahkan dalam foto tersebut juga dituliskan keterangan,”Ini identitas orangnya yang sudah melakukan perbuatan yang memalukan.” Dari postingan tersebut terlihat jelas nama lengkap pelaku adalah Abdul Karim Maulidov. Dan ternyata usianya masih cukup muda, dari SIM terlihat pria asal Depok itu lahir pada 23 September 1992.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini masyarakat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah mengaku bahwa dirinya menaruh sebuah kamera di dalam toilet. Kejadian tak mengenakan tersebut dialami oleh seorang wanita yang merekam video tersebut.

“Copas dr grup sebelah……bagi cewe ati ati yah kalo masuk toilet umum lebih baik coba periksa sekitar toilet ada kamera yg disengaja gak… kek di video ini sengaja taroh hp nya di toilet di umpetin di pel an dengan posisi video nya record (mw merekam).” “Kmrn saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurangajar banget,” tulis keterangan dalam video yang banyak tersebar di Facebook.

Baca Juga

Suci Patia, Mahasiswi UI ikut Terseret Pemberitaan Narkoba Aa Gatot

Kylie Jenner Pamer Bentuk Badan di Intagram

Pasca Cium Pantat, Zaskia Gotik Goyang ‘Hot’ di Depan Anak-anak

Leave a Reply

comment-avatar

*