Inilah Anizabella Putri Lesmana Lawan Main Raditya Dika di Film Cinta dalam Kardus

Inilah Anizabella Putri Lesmana Lawan Main Raditya Dika di Film Cinta dalam Kardus

Inilah Anizabella Putri Lesmana Lawan Main Raditya Dika di Film Cinta dalam Kardus
Beberapa waktu lalu, Anizabella Putri Lesmana liburan ke Amerika Serikat (AS) bareng nenek dan mamanya. Tiba-tiba, Alumni Gadis Sampul 2007 ini mendapatkan Direct Message (DM) di Twitter yang dikirim oleh istri Salman Aristo (sutradara) yang sedang mencari aktris untuk memerankan tokoh Putri (pacar Miko) di film komedi romantis, Cinta Dalam Kardus (CDK).

Anizabella Putri

Anizabella Putri

“Senang banget pas terima DM itu. Apalagi, aku juga lagi libur kuliah. Sayangnya, aku masih di AS jadi nggak bisa ikutan casting. Lalu, istri Mas Salman menyuruh aku ikutan kasting lewat Skype saja. Beberapa hari kemudian, dapat kabar kalau aku lolos casting dan diminta untuk pulang lebih cepat ke Jakarta. Aku pulang sendirian ke Jakarta malam hari, lalu besok siangnya langsung reading,” kenang kelahiran 2 Juni 1993 ini.

Sempat vakum dari film selama 4 tahun membuat cewek yang akrab disapa Bella ini jadi kagok. Film terakhir yang dibintanginya adalah Queen Bee yang tayang tahun 2009 lalu. “Aku jadi kagok soalnya sudah lama nggak baca skenario. Hihihi.. Untungnya sih, Mas Salman dan Raditya Dika (Miko) enak diajak bekerjasama. Mereka sangat membantu, jadi aku nggak mengalami kesulitan sama sekali,” terang cewek berdarah campuran Indonesia dan Belanda ini.

Saat syuting CDK, ada adengan di mana Bella harus bisa melawak. “Kalau harus melawak, aku melawak saja dengan natural dan ikutin skenario yang ada. Nggak perlu dibuat-buat. Nanti jadinya malah aneh lagi. Hehehe,” tandasnya.

Mahasiswi Universitas Indonesia Jakarta jurusan Psikologi ini juga sangat senang bisa jadi lawan main Raditya Dika. “Selama ini aku mengenal dia lewat buku dan follow Twitter-nya saja. Awalnya aku menganggap Radit itu kocak dan slengean. Tapi setelah ketemu dan banyak ngobrol, orangnya jauh lebih serius. Walaupun serius, dia tetap bisa menghibur orang, humble dan enak diajak kerjasama. Keseriusannya itulah yang membuat proses syuting menjadi lebih mudah untuk dijalani,” ungkap si cantik ini.для теле-miami appartments

Leave a Reply

comment-avatar

*