Inilah Rencana Kuliah Ciccio Monassero

Inilah Rencana Kuliah Ciccio Monassero

Nama Ciccio Monassero kini tak lagi asing di telinga publik. Pasalnya, peran sebagai vampir ganteng di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA telah membuat dirinya digandrungi banyak fans.
Alih-alih telah sibuk berprofesi sebagai seorang pemain sinetron setelah lulus SMA, Ciccio ternyata memiliki impian kuliah yang fenomenal. Pasalnya, ia telah memulai syuting sinetron GGS sejak lulus SMA sehingga belum bisa memulai kuliahnya untuk saat ini.
“Waktu gue baru lulus SMA , gue langsung syuting GGS dan COWOKKU SUPERBOY. Terus gue mikir kalo gue kuliah dengan main dua judul sinetron bisa repot. Jadi off dulu nggak kuliah. Setelah setahun baru deh kuliah. Kuliah itu harus, dan kuliah kan nggak kayak sekolah, kapanpun lu bisa dateng ke kampus,” terangnya saat belum lama ini.

Nah, seperti apa sih rencana kuliah yang disusun oleh si ganteng Ciccio? Memiliki hobi bermain sepak bola, Ciccio ternyata punya keinginan untuk kuliah di Italia, lho.

“Kalau kuliah di luar negri, ya ke Italy. Ada satu sekolah dimana lu bisa jadi coaching license. Dan semua pelatih bola kaya Anceloti, siapa lah itu ngambil coaching license-nya di sana semua. Timnas Italy latihan aja di sana juga, nah kalo mau masuk situ harus ada koneksi. Semisal mantan pemain bola atau apa. Nah bokap gue dulu kan main bola juga di Italy, jadi gue bisa masuk situ,” terangnya lebih lanjut.

Meski begitu, Ciccio juga masih punya rencana untuk melanjutkan kuliah di Indonesia. Pasalnya, menjadi seorang produser telah menjadi cita-citanya sejak lama.чехол Alfa RomeoStockpair

Leave a Reply

comment-avatar

*