Inilah Romantisme Christina Perri di Java Jazz 2015

Inilah Romantisme Christina Perri di Java Jazz 2015

Christina Perri kembali menyapa fansnya di Indonesia. Bila 2012 silam wanita kelahiran Philadelphia tersebut mengadakan konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, kali ini ia meramaikan line up Java Jazz Festival 2015.
Bertempat di hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu malam (8/3), penampilan musisi Amerika itu diawali oleh host yang mengajak penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin Isyana Saraswati. Barulah tirai panggung dibuka dan muncul Christina membawakan lagu Shot Me In The Heart.

“Halo, apa kabar?!” sapa Christina bersemangat dalam bahasa Indonesia. Ia mengenakan kemeja putih sebagai atasan dengan bawahan hotpants hitam. Sementara kaki jenjangnya dilapisi oleh stocking gelap.

Selama tampil di atas panggung, wanita yang dikabarkan dekat dengan gitaris bandnya itu turut unjuk kebolehan memainkan berbagai alat musik. Seperti memetik gitar ketika membawakan lagu Run, atau kelihaiannya di atas tuts piano saat melantunkan Human yang disambut seruan dan tepuk tangan penonton.
“Lagu Human ini tercipta saat aku sedang stuck dan aku mensyukurinya. Hidup kadang membuat kita berhenti tapi kita tak boleh berhenti,” kata Christina.

Secara berturut-turut pemilik nama lengkap Christina Hannah Judith Perri ini membawakan tembang hitsnya dari Distance, Burning Gold, The Words, Arms, Lonely Child, One Night, sampai Be My Forever. Serta tak ketinggalan salah satu hits yang menjadi soundtrack film yakni Thousand Years.

Tak hanya menghibur penonton dengan suaranya yang bening, ia juga mengajak penonton berinteraksi. Seperti menyanyi bersama hingga selfie. Performa Christina yang all out ditutup oleh lagu Jar Of Heart lalu kemudian I Don’t Wanna Break. Tampak rona kepuasan di wajah penonton begitu show berakhir.pr кампания в интернетеbanc de binary cyprus

Leave a Reply

comment-avatar

*