Ira Maya Sopha Menyukai Adegan Berkelahi

Ira Maya Sopha Menyukai Adegan Berkelahi

Ira Maya Sopha Menyukai Adegan Berkelahi

Ira Maya Sopha

Ira Maya Sopha

Setelah sukses dirilis sekitar seminggu lalu, filmSIMFONI LUAR BIASA tentu menyisakan kebanggaan tersendiri untuk para kru yang terlibat. Selain itu, pasti ada cerita menarik selama proses syuting berlangsung. hal itu pula yang diungkapkan oleh Ira Maya Sophayang mengaku sangat menyukai adegan berkelahi.

 

“Adegan bertengkar itu seru, kita sampai gak tahu sutradaranya mana, tahu-tahu cut,” ungkapnya saat ditemui dalam acara nonton barengSIMFONI LUAR BIASA bersama pemenang kuis KapanLagi.com dan anak-anak berkebutuhan khusus di PIM 1 pada Sabtu, (01/10) lalu.

 

“Karena SIMFONI LUAR BIASA ini tentang keluarga yang lengkap kisahnya, yang mengedepankan keluarga seperti ini kayaknya belum pernah ya.„
Ira Maya Sopha

 

Selanjutnya, wanita yang akrab disapa Mama Ira tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya mengaku puas dengan film tersebut. Karena berdasarkan yang dilihatnya di tweeter, reaksi penonton juga sangat positif terhadap SIMFONI LUAR BIASA. Selain itu, Ira juga mengungkapkan bahwa film ini memang wajib ditonton.

 

“Karena ini tentang keluarga yang lengkap kisahnya, yang mengedepankan keluarga seperti ini kayaknya belum pernah ya,” ungkapnya.

 

Ketika ditanya soal ChristianIra mengaku wajar jika saat itu dia dikerubuti banyak fans. Sejak pertama kemunculannya, nama Christian Bautista memang sudah populer. Keberadaan penyanyi tersebut di filmSIMFONI LUAR BIASA juga menjadi salah satu daya tarik.

 

“Seneng lah maklum siapa yang gak tahu Christian. Suatu apresiasi juga buat penonton Indonesia yang mulai lebih aware untuk menonton film yang baik,” pungkasnya.g optionsджинсы

Leave a Reply

comment-avatar

*