Irena Justine Suka Film Yang Menantang Dan Horor

Irena Justine Suka Film Yang Menantang Dan Horor

Irena Justine Suka Film Yang Menantang Dan Horor

Irena Justine

Irena Justine

Selama ini, Irene Justine kebagian peran di film-film horor. Dia tidak bisa mengelak ketika disodorkan tawaran film “Bukan Pocong Biasa”. Itu film layar lebar ketiga bagi Irene. Perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat 15 Juni 1993 ini beralasan, peran yang dilakoninya masih wajar-wajar saja. “Tidak ada yang mengumbar pornografi,” tegasnya.

Irene yang pernah main sinetron “Nada Cita” mengatakan, film bergenre horor memang saat ini mampu menarik perhatian penonton. Mungkin masyarakat Indonesia masih menggemari yang namanya cerita-cerita seram. “Aku sendiri tidak asal terima saja ketika diajak main fim ‘Bukan Pocong Biasa’. Aku mau main di film itu, karena tidak mengharuskan bernampilan seksi. Apalagi harus buka-bukaan. Kalau ada adegan begitu, aku pikir nanti dulu deh,” kata Irene saat ditemui di XXI Planet Hollywood Jakarta.

Menurut Irene, selama ini peran yang diterimanya biasa-biasa saja. Masih menjadi orang baik-baik. Belum menemukan tantangan. Sebenarya, lanjut Irene, dia berharap juga sekali waktu mendapat peran antagonis. Dengan peran antagonis, tentu membuat Irene jadi pribadi yang berbeda. “Ya, sekali-kali dapat peran yang begitulah. Ingin mencoba saja. Tapi untuk peran yang seksi-seksi aku pasti menolaknya. Karena hal itu hanya mengundang hujatan saja,” tutur Irene.bank de binaryכיסוילרכב4עונות

Leave a Reply

comment-avatar

*